Drag Bike 2020: Konsiten 7,9 Detik, Ini Racikan Jupie 130 TU Black Jet JNC (Bitung)!

Black Jet JNC Konsisten 7,9 Detik

Otoinfo.id-Diinfokan sebelumnya bahwa skud JNC Tiara Racing asal Kota Bitung, Sulawesi Utara (Sulut) siap menghadirkan riset terbaru yakni Bebek 130 TU yang diklaim punya spek baru. Terkini, Steven Najoan selaku owner tim mengkonfirmasi bahwa telah dilakukan setting di sirkuit,”Hasilnya cukup memuaskan, konsisten di 7,9 detik. Setting di sirkuit Sagrat Bitung dengan joki Feydi Kapas,”buka Bos Steven-sapaan akrabnya seraya bilang bahwa home base alias markas timnya memang ada di Kota Bitung, Sulut yang terkenal dengan ikan Cakalang. Wow!

Feydi Kapas, Joki Andalan

Baca Juga : Drag Bike 2020: Hadirkan Spek Baru Bebek 130 TU, Bos J&C Tiara Racing (Manado) Targetkan 7,9 Detik!

Itu artinya target best time sudah tercapai yakni 7,9 detik,”Itu didapat dengan kondisi trek kurang memadai. Sirkuit agak naik sedikit terus banyak pasirnya, kalau jalan stabil yakin timer bisa lebih bagus,”yakin Bos Steve seraya bilang bahwa ada perubahan nama timnya yakni Black Jet JNC. “Memang suka dengan warna hitam, makanya pakai nama black. Ditambah jet, semoga kuda pacu kita bisa kencang bak jet. Hehe,”kekeh Bos Steven yang hobi trail adventure itu.

Black Jet

Baca Juga : Drag Bike 2020: Region Sulawesi Makin Panas, J&C Tiara Racing Hadirkan Dua Riset Terbaru

Dibalik cerita itu, ada nama Ari Setyawan punggawa V-Reinz Racing sang juru korek. Mekanik papan atas dengan prestasi mumpuni di event nasional itu sedikit membeberkan racikannya pada ‘Black Jet’ ini,”Perbandingan kompresi 15,3, volume buret 9,6 mm dengan  head papas 0,4 mm. LSA 100,”ujar Ari yang memang terbukti punya kerjasama spesial dengan tim JNC. Dari beberapa data lain yang dibeberkan pilihan klep KXF250 cukup menarik,”Kelebihannya ringan, kuat dan gampang dapatnya,”tukas Ari. Ulasan lengkap data fatnya, simak di chanel youtube Otoinfoid TV. Pastinya, best time 7,9 detik di Bebek 130 TU region Sulawesi adalah catatan waktu fantastis. So, tunggu kejutannya! Wawan