Drag Bike 2020: M. Yusron Pernah Tatto Becak, Ini Dia Kisahnya!

Otoinfo.id – M. Yusron punggawa Alifka Motor Yogyakarta ternyata pernah memberikan gambar becak di tubuhnya dengan tinta tatto permanen. Mungkin sebagian orang heran mengapa ada gambar becak di tubuh Bapak 2 Tak Indonesia ini.

Ia mengatakan bahwa gambar becak tersebut merupakan tato pertamanya, ternyata gambar tersebut adalah bukan keinginan Yusron, melainkan kejailan dari teman-temannya.

“Ini kan ngomong kejelekan saya dulu, dulu kan saya suka minum mas, terus bangun-bangun kok tangannya sakit, pas tak bukak kok udah ada tatonya, gambarnya becak,” ucap Yusron sambil tertawa.

Baca juga: Joan Mir Rayakan Juara Dunia Bersama Penggemarnya, Diajak Keliling Kota

Pada saat itu ia juga belum terpikir untuk membuat tato ditubuhnya, namun karena kejailan dari temennya tersebut Yusron jadi memiliki tato. Setelah itu tato becak tersebut diperbaiki dan ditutup dengan gambar lain.

“Terus udahlah dibagusin sekalian, akhirnya diblok, biar gambar becaknya tidak keliatan. Kan nggak lucu mas, masa gambarnya becak,” tambahnya.

Setelah gambar memperbaiki gambar becak, Yusron menambah tatto dibagian tangan kanannya. Kali ini ia menato tangan kanannya karena kemauan sendiri, ia memberikan gambar karburator.

Baca juga : Ternyata Begini Kehidupan Kru MotoGP di Musim 2020, Ketat dan Sulit!

“Yang kedua ini kayaknya kok sangar nih, ah tambahin aja. Kalau saya ikuti tren mas, waktu itu diseusia saya lagi tren tato, yaudah ikutan aja. Terus gambarnya karburator, tapi dulu belum mainan motor. Dulu kisahnya lagi bingung mau gambar apa, terus ada motor RX-King, nah karburator aja,” jelasnya. Bagus Adit