Drag Bike 2020: Menanti Kejutan Pasukan Sapi Edan, Full Seri IDC dan Gadhuro!

Arifin alias Iping (jaket merah): Siap Kasih Kejutan 2022

Otoinfo.id-Tim ini bukanlah pendatang baru. Skuad milik Arifin akrab disapa Iping ini sudah eksis sejak tahun 2012. Namun sempat vakum di 2017 dan gaspoll lagi dimusim ini. Bukan sekedar come back, tapi tim dengan bendera Sapi Edan Racing Team ini siap memberi kejutan.

Tak tanggung-tanggung, tim milik juragan sapi asal Palagan Rejondani, Ngaglik, Sleman, Jogjakarta dikabarkan siap tarung full seri IDC (Indonesia Drag Championship) dan Gadhuro Drag Bike Series. Benar-benar awal yang mengejutkan!

Dwi AW, Best Pemula Isi Formasi Sapi Edan

Baca Juga : Sukun Kingland Top1 ROB1 Dragbike 201 Series 2020: Seri Pertama di Kajen, Berikut Info Kelasnya!

“Rencana formasinya Dwi AW, Bayu Ucil, Daffa Della dan Chaca Yess,”kata Iping yang notabene mantan joki seangkatan Antonius Petruk. Benar saja, bila melihat formasi jokinya bukan tidak mungkin kejutan itu benar-benar dihadirkan.

Terlebih lagi, basic kuda pacunya andalkan korekan mekanik papan tas di spek masing-masing. Agus hariyadi alias Agus Moon Racing misalnya, dipercaya pegang spek Matic 200 TU. Ada pula  nama M. Yusron dispek 2T. Mantap!

Chaca Yess, Kejutan Joki Wanita

Baca Juga : Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Nilai Kontrak Fandi Pendol di HTJRT, Fantastis?

Jadi catatan spesial Dwi AW dan Chaca Yess. Dwi AW musim lalu tercatat sebagai pemula terbaik pada dua event bergengsi IDC dan Gadhuro. Lalu, Chaca Yess sebagai joki cewek pendatang baru diprediksi bintangnya bersinar dimusim ini. “Kandidat kuat joki cewek kuda hitam yang akan memberi kejutan adalah Chaca Yess,”sebut Antonius Petruk mantan joki papan atas yang saat ini konsen dengan bisnis frame drag bike. Sip! Wawan