Drag Bike 2020: Menguak ‘Aktor’ Utama Tim HTJRT, Siapa Gerangan?

H. Andika Candra Bandi-Owner HTJRT Full Supoort

Otoinfo.id-Kabar hadirnya tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) di drag bike nasional bikin penasaran nitizen. Pasalnya, tim milik H. Andika Candra Bandi yang tak lain dan tak bukan pengusaha muda asal Yogyakarta itu muncul disaat beberapa tim justru memutuskan off dimusim ini.

Terlebih lagi, HTJRT kerap menghadirkan sensasi disetiap balap yang diikutinya. Macam kejurnas slalom, bukan hanya penggembira, tapi punya catatan prestasi spesial. Jadi pertanyaan, siapa ‘aktor’ utama dibalik ikut sertanya HTJRT di balap trek lurus 201M tahun ini?

Tim Doni Tata di Supermoto Ful Support HTJRT

Baca Juga : Drag Bike 2020: Ambyarr! Tim Budget ‘Tak Terbatas’, HTJRT Siap Bikin Geger,Jokinya Fandi Pendol

Yup! Untuk joki pilihan memang sudah terungkap pada tulisan sebelumnya yakni Fandi Pendol. Joki senior asal Semarang, Jateng itu dikabarkan telah melakukan fitting wearpack di Ardians Racing Suits. “Ya, minggu lalu Pendol udah ukur wearpack di Ardians,”ujar sumber portal ini.

Selain pemilik tim dan joki, aktor utama yang dimaksud adalah tim mekanik,”Divisi drag sekaligus humas dipegang sepenuhnya oleh Afisina Hura alias Gombal,”ungkap Doni Tata, pebalap papan atas yang memang punya kedekatan spesial dengan H. Tjandra. Wow!

Fandi Pendol, Jadi Andalan HTJRT 201M

Baca Juga : Drag Bike 2020: Mantap! Kingland Kuasai Event Bergengsi Pulau Jawa, Apa Saja?

Saat dikonfirmasi, Gombal yang notabene mekanik spesialis 4T itu membenarkan info dari Doni Tata tadi. “Iya, tahun ini fokus pegang drag bike bersama HTJRT. Ini lagi menyiapkan bebek 4T 200 cc ineksi, matic 200, bebek 130, FFA 350 cc dan 155 TU,”ungkap Gombal yang punya pengalaman balap asia era 2008 itu. Lalu untuk spek 2T-nya siapa gerangan? Kabar kuat menyebutkan ada dua nama yakni Yusron Alifka dan Yahya TYL Racing. Dua tuner itu yang ada dibalik OP27 selama ini. Apakah ini terkait dengan Ninja FFA rangka baru yang disiapkan Taufik Omponk? BACA DISINI  Wawan