Drag Bike 2020: On Process, Gombal HTJRT Siap Hadirkan Mio 200 dan Bebek 130 Injeksi

HTJRT (Haji Tjandra Racing Team)

Otoinfo.id-Work From Home (WFH) sebagai antisipasi pencegahan menyebarnya Virus Corona atau Covid-19 juga dilakoni oleh Afisena Hura akrab disapa Gombal. Pria dengan style cool itu saat ini identik dengan tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team). Baginya, Virus Corona ini merupakan musibah untuk kita semua,”Tapi kita nggak boleh lemah, tetap gaspoll. Berkarya meski harus stay dirumah, dibalik ini semua ada hikmahnya,”ungkap Gombal.

Baca Juga : Drag Bike 2020:Hot News! Pells Racing Hadirkan Injeksi Penantang Bebek 200 Sleep Engine

Salah stau hikmah yang dirasakan,”Waktu untuk riset lanjutan lebih banyak karena jadwal balapnya juga off. Apalagi HTJRT masih kurang 5 motor lagi untuk kelas poin. Saat ini sudah dalam proses Mio dan Bebek 130 injeksi, Minggu depan siap setting di Klaten,”beber Gombal. Disaat yang sama, pihak Creampie Muffler Jogja mengkonfirmasi bahwa memang ada order knalpot untuk Mio dan Bebek 130 order by HTJRT. “Ya, memang ada order buat Mio sama Jupie 130 dari HTJRT,”sambung Topan selaku humas Creampie.

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (Seri 1): Wajib Ditunggu! Pembuktian Konsistensi MX King HTJRT 7,1 Detik

Ini adalah sebagai upaya melengkapi line up kelas poin, bila sebelumnya sudah ada bebek 200 injeksi dengan MX King. “Setelah bebek 130 dan Mio 200 ready, lanjut ke FFA 350 cc 4T, Ninja TU, Ninja STD, semoga segera terealisasi dan wabah corona segera berlalu,”harapnya. Jadi catatan, tim milik H. Andika Candra Bandi itu merupakan pendatang baru di drag bike nasional. Pada awal event sebelumnya tepatnya di event IDW (Indonesia Drag Wars), MX King garapan Gombal sukses raih podium pertama dengan best time 7,1 detik.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Libur Balap, Moon Racing Tidak Off Total, Tapi?

Pun begitu, diakui oleh Gombal bahwa masih banyak evaluasi dan perjuangan lanjutan. “Semua melalui proses, paling penting saat ini melengkapi daftar line up terlebih dahulu,”tukasnya. Gasss! Wawan