Drag Bike 2020: Penuhi Permintaan, HTJRT Siap Hadirkan Serial Aparel!

Serial Aparel HTJRT

Otoinfo.id-Lama tak terdengar kabarnya lagi, Afisena Hura akrab disapa Gombal selaku mekanik HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) membagi info terkini. Maklum saja, tim milik H.Andika Candra Bandi itu memang sempat mencuri perhatian pemerhati balap karapan alias drag bike tanah air pada awal kemunculannya. Terlebih lagi, Gombal dengan MX King korekannya mampu kasih perlawanan di bebek 200 injeksi. Event bertajuk Indonesia Drag Wars (IDW) dengan joki Eko Chodox di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta (2/3) lalu sebagai bukti. Yes! Eko Chodox sukses raih podium juara dengan best time 7,1 detik. Wow!

HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) Langsung Mencuri Perhatian

Baca Juga : Drag Bike 2020: Hadir Bebek 200 Sleep Engine ABRT20, Time Fantastis!

“Untuk riset, saat ini memang lagi slow. Soalnya, jadwal juga belum terdengar efek dari corona. Hehe,”buka Gombal yang notabene mekanik senior dikancah balap nasional. Atas kondisi itu, Gombal akui saat ini banyak mengsisi waktu dengan main trabas bersama rekan komunitasnya. “Main trabas, olahraga dan jualan part juga mulai bikin design buat aparel. Kebetulan mulai banyak yang tanya kaos HTJRT,”ungkapnya seraya menegaskan ditengah pandemi ini harus bisa dagang untuk bisa bertahan.

MX King HTJRT Cetak 7,1 Detik

Baca Juga : Drag Bike 2020: MX King H.Putra 969 Racing Team Setting Perdana, Time Tembus 7,0 Detik?

Adanya permintaan itu sebagai tanda bila tim HTJRT punya barisan penggemar. “Saat ini yang sedang kami siapkan adalah tipe baju tim, lengan panjang dan pendek dengan pilihan warna hitam dan abu-abu. Lengan pendek Rp. 120 ribu, lengan panjang Rp. 135 ribu, bahannya sama seperti aparel umumnya,”beber Gombal. Menariknya juga, bakal hadir juga seri ‘Gundala’,”Itu adalah nama motor bebek 200 injeksinya, jadi nanti mau bikin aprel serial Gundala juga. Rencananya, setiap motor akan diberi nama, seperti juga pada koleksi mobil-mobil Bos Candra,”tukas Gombal. Sip! Wawan