Drag Bike 2020: Rayakan Anniversary Ke-6, Bos Racingstart Berbagi ‘Cinta’, Mau?

Otoinfo.id – Siapa yang tak kenal dengan brand apparel satu ini. Ya, Racingstart memang sudah melejit namanya di dunia otomotif Indonesia. Apparel asal Pekalongan milik Ridlo Khasani itu ternyata sudah memasuki tahun yang ke-6. Tepatnya pada bulan Maret 2020 ini.

“Saya nggak nyangka bisa sampai sejauh dan selama ini Racingstart, perasaan baru kemaren mikir buat nama brand, sekarang sudah 6 tahun aja,” ucap Bos Ridlo sapaan akrabnya. “Yang pertama sih terimakasih syukur alhamdulillah kepada Allah SWT yang selalu kasih berkah, terimakasih juga buat semua yang selama ini sudah membantu Racingstart,” imbuhnya.

Baca Juga : Racingstart Ada di Pameran Distro & Clothing GOR Satria Purwokerto

Oh ya, perlu kalian ketahui bahwa Racingstart itu benar-benar apparel yang berkualitas. Mulai dari bahan yang digunakan sampai produksi sendiri juga menjadi nilai lebih sebuah brand apparel.

 

Di markasnya sana, terdapat berbagai macam alat produksi. Baik itu buat sablon, printing dan jahit konveksi semuanya lengkap. Jadi Racingstart ini benar-benar bikin sendiri, bukan beli baju terus disablon.

“Ya, harapan saya semoga Racingstart bisa kasih yang lebih baik lagi. Makin banyak produknya, dan mudah-mudahan makin dicintai banyak kalangan. Kalau udah cinta gak bakal kelain hati,” ungkap Bos Ridlo sambil bisik-bisik ada diskon spesial di bulan Maret ini. Diskon itu adalah sebagai tanda ‘cinta’ Bos Ridho kepada fans dan konsumen setia Racingstart.

Baca Juga : Dua Joki yang Disupport Racingstart Dapat Penghargaan IMI Awards Sulsel

“Terkait adanya wabah virus corona saat ini dan pemerintah anjurkan untuk stayhome, Racingstart ada special diskon up to 20% belanja dari rumah aja, hanya di shopee https://shopee.co.id/racingstart. Perlu digaris bawahi, diskon ini hanya berlaku sampai akhir bulan maret 2020, ayo serbu KAPAN LAGI ya gak!,” tukasnya. Aji