Drag Bike 2020: Rivalitas Bebek 200 Sleep Engine, Ini Respon Wijaya Racing Kediri!

Jupiter Z Bebek 200 Sleep Engine Garapan Wijaya Racing Kediri

Otoinfo.id-Rivalitas Bebek 200 Sleep Engine di Kawahara IRC IDC memang masih mencuatkan dua nama yakni BRS dan Broiler Racing. Faktanya, korekan keduanya memang mendominasi 5 podium pada seri 1 lalu (14-15/3) di Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Tensi persaingan makin panas dengan perang urat syaraf para fans berat masing-masing tim di social media. Perseteruan kedua tim itu juga dipantau oleh Aris Sheehan Wijaya punggawa Wijaya Racing asal Kediri, Jatim. Doi adalah mekanik yang sebelumnya bikin heboh dengan MX King spek FFA yang perangkat injeksinya diubah jadi karbu.  Wow!

Baca Juga : Drag Bike 2020: Perang Bebek 200 Injeksi, Awas! MX King MBKW2 Ada Progres Signifikan

Ternyata oh ternya, Aris tak sekedar memantau,”Bebek 200 sleep engine memang lagi ramai, makanya ikut bikin juga. Motivasinya bisa bersaing dengan tim-tim papan atas,”ungkap Aris yang mengaku pada awal karier belajar secara otodidak. Disebutkan oleh Aris, basic motor yang dipakai juga sama dengan BRS dan Broiler Racing,”Pakai Jupiter Z dengan cc total 191 dengan piston 66 mm dan stroke 56. Uji jalan sementara di 7,6 detik, optimis bisa kompetitif,”tukas Aris. Mantap! Wawan