Drag Bike 2020: Terungkap! Ini Penyebab MX King Pells Racing ‘Gatot’ di Seri 1 IDC Wonosari!

MX King Pells Racing

Otoinfo.id-Gatot alias gagal total! Itu yang dialami oleh M. Arif Sigit Wiobo alias Pele pada Seri 1 Kawahara IRC IDC (14-15/3) lalu. Khususnya pada serunya perang Bebek 4T 200 injeksi, salah satu kelas yang suguhkan pertarungan yang sengit dan panas. Seperti yang dikabarkan sebelumnya bahwa pada kelas itu, punggawa Pells Racing itu hadirkan basic korekan MX King.

Nah, dibilang gagal total lantaran ketiga jokinya tak satu pun yang lolos ke babak final. Mereka adalah Hendra Kecil, Dwi AW dan Bayu Ucil dengan nama tim HKRT Pells Racertees MCC RBT34. Bahkan, DWi AW dan Bayu Ucil berstatus DNS alias gagal start yang sebelumnya dipicu oleh Hendra Kecil yang DNF alias gagal finish. Wadow!

Klep Putus, MX King Pells Gagal Total

Baca Juga : Kenapa Mesin 2-Tak Lebih Kencang Dibandingkan Mesin 4-Tak? Begini Penjelasannya!

“Klep putus,”buka Pele dari markasnya di Boyolali, Jateng. “Waktu setting masih pakai klep besi. Baru 2 hari jelang balap diganti klep titanium, itu karena waktu pake klep besi per- nya ada gejala floating. Tanpa ada seting apa-apa langsung gas balap, tapi nggak kuat klep titaiumnya,”lanjut Pele seraya berkirim ‘barbuk’ alias barang bukti. Yup! Terlihat salah satu kelpnya memang putus, sedangkan yang lain nggak ada masalah.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Diorder Rp. 85 Juta, Ini Gambaran Biaya MX King FFA Abakura!

“Dalam balap memang ada hal yang diluar dugaan dan itu sudah menjadi kodrai Illahi,”tegas Pele yang bereencana melakukan riset lanjutan. So, perlawanan Pells di Bebek 200 injeksi belum bearkhir. Waspadalah! Wawan