Drag Bike 2020: Tiger Injeksi HTJRT Vs NOS Brondong Proyek, Digelar Akhir Tahun?

Ilustrasi : Tim Brondong Proyek, Insert : Tim HTJRT

Otoinfo.id-Tim HTJRT (Haji Tjandra Racing Team) dibawah komando H. Andika Candra Bandi dan diback up oleh tuner Afisena Hura terus menebar sensasi. Kasak-kusuk tentang rencana HTJRT menjajal kekuatan herex Jatim makin terang benderang. Bukan lagi sekedar wacana, tapi mulai masuk daftar agenda.

Baca Juga: Drag Bike 2020: Ada Titik Terang, Tim Herex Jatim Siap Ladeni HTJRT!

Hal itu yang diungkap oleh Bagus Prasetyo, pemilik akun IG @makelar_balap_1200M. “Mudah-mudahan akhir tahun bisa digelar, kemarin kita beri toleransi 1,5 bulan untuk tim HTJRT menyiapkan segala sesuatunya,”beber Marlap alias makelar balap sapaan akrabnya. Wow! Adalah tim Brondong Proyek dengan teknologi NOS-nya yang siap menyambut niatan silaturahmi tim HTJRT. “Sesuai instruksi dan arahan dari Bos Candra, kita siapkan herex dengan basic Tiger. Bukan karbu tapi injeksi sesuai dengan idealisme kita,”sahut Gombal sapaan akrab Afisena Hura.

H. Andika Candra Bandi-Laga Herex yang Menghibur

Baca Juga : Drag Bike 2020: Bukan Gertak Sambal, Bos HTJRT Serius Bidik Laga Herex Jatim!

Yup! Dikirim ekslusive oleh Gombal, portal ini menerima video yang mengungkapkan proses persiapan membangun Tiger injeksi-nya. Gerak cepat! Gombal sendiri mengaku masih buta dengan spek herex,”Masih sangat awam, tapi ini menjadi tantangan tersendiri sebagai pembuktian mekanik,”yakinnya.

Pun begitu, Gombal akui melawan teknologi NOS tidaklah mudah,”Semoga ini menjadi momentum awal silaturahmi herex Jateng-Jogja jumpa Jatim,”kata Marlap. “Animo terhadap laga herex begitu besar, semoga jadi partai yang bisa memberikan hiburan di akhir tahun. Tim mekanik akan berusaha seoptimal mungkin mempersiapkan kuda pacunya,”tukas Bos Candra yang memberikan kepercayaan penuh untuk percaya diri dengan korekan sendiri. Gass! Wawan