Drag Bike 2020: Upss!! Bekantan Speed Angkat ‘Bendera Putih’, Ini Alasannya!

Ki-Ka; Irwan-Erwin Sredek-Setyoko Penceng: Off di 2020

Otoinfo.id-Dikancah drag bike nasional, siapa yang tak kenal dengan tim Bekantan Speed asal Banjarmasin, Kalsel. Tim milik Irwan itu nak daun dan hangat diperbincangkan atas prestasinya dipentas Kawahara IRC IDC musim lalu.

Yup! Bekantan Speed sukses antarkan Erwin Sredek sebagai jawara pada ajang yangdiklaim sebagai barometer teknologi drag bike tanah air itu. Alih-alih ditanya formasi tim untuk musim 2020, Irwan justru memberi pernyataan mengejutkan. Apa tuh?,”2020 Bekantan Speed off dari semua ajang drag bike. Keputusan yang berat, tapi itulah pilihan terbaik saat ini,”ungkap Irwan.

Erwin Sredek-Jawara IDC 2019 Bersama Tim Bekantan Speed PRK RRT Creampie)

Baca Juga : Wow!!Biaya Perbaikan Motor MotoGP Jika Alami Crash Tembus1,5 Miliar

Itu artinya, Bekantan Speed ‘angkat bendera putih’ alias menyerah. Apa alasannya?,”Pertimbanga utamanya adalah melihat kondisi usaha saya, karena memang kondisinya sedang tidak bagus. Bagaimanapun juga, usaha yang saya jalani sebagai penopang finansial tim,”ungkap Irwan yang stay cool itu. Disatu sisi, Irwan juga melihat event saat ini kurang menarik dari sisi hadiah,”Kalo untuk hadiah, kalo boleh jujur memang kurang menarik. Apalagi untuk biaya yang kita keluarkan dengan hadiah yang diberikan tidak imbang,”lanjutnya.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Racingstart Makin Membara, Siap Kasih Gebrakan!

“Untuk beberapa motor yang kami punya, siap dilego. Bila ada yang minat dan harganya cocok, kami akan lepas. Termasuk FU 200 yang punya nilai histro spesial dengan rekor di Kawara IRC IDC 6,9 Detik,”tukas Irwan. Keep Spirit! Wawan