Drag Bike 2021: Seting Perdana MX-King FFA DOS Muffler Tembus 6,6 Detik, Knalpot Teknologi Moto3!

Otoinfo.id – MX-King FFA DOS Muffler telah melakukan seting perdananya pada Kamis, 4 Maret 2021 lalu. Seting perdana tersebut dilakukan di sirkuit GDS Klaten dengan menggunakan timer.

Nah best time yang dihasilkan MX-King FFA DOS Muffler adalah 6,6 detik. Pastinya ini merupakan time yang spesial untuk seting pertama kalinya. “Time stabil di 6,6 gede saat seting hari Kamis. Jokinya pemula Ilham Loco,” ungkap Andis DOS Muffler.

Baca Juga : Drag Bike 2020: Joger Speed Feat DOS Muffler Siap Ramaikan Bebek 200cc Sleep Engine

Menarik ditelusuri untuk dapur pacu dari MX-King FFA DOS Muffler ini. Menurut pengakuan Andis, piston pakai diamter 77 dengan stroke 74,7. Tentunya untuk total kapasitas silindernya 347 cc.

Yang spesial dari MX-King FFA DOS Muffler ini ada pada knalpotnya. Knalpot yang diaplikasikan di pacuan tersebut diakui tiru teknologi Moto3. “Knalpot ini tiru teknologi Moto3. Kalau Moto3 itu kan satu silinder dua knalpot, nah kita pakai teknologi itu,” kata Andis.

Baca Juga : Bodisa Drag Bike 2021: Nyaris Sapu Bersih Podium, Matic 200 RTP6-ASR Pakai Injeksi?

Menurut Andis yang merupakan pengrajin knalpot itu, teknologi semacam itu diklaim lebih siginfikan. “Yang pasti kedepannya akan dikembangkan lagi agar lebih sempurna,” ujarnya.