Drag Bike 2021: Tryto Project Siap Hadirkan Kejutan Besar, Part III Vs Tekno Tuner?

Tryto Project, Siap hadirkan Kabar Besar

Otoinfo.id-Dibalap trek lurus alias drag bike, Tryto Project punya nama besar. Tim asal ‘Ibukota’ itu punya catatan fenomenal di ajang Sera Sentul 500 meter. Bahkan, kerap hadir pula di event drag bike resmi nasional sekelas Indonesia Drag Championship (IDC) dan Indonesia Drag Wars (IDW). Salah satu catatan sensasional di hajatan Sera Sentul adalah laga Tryto Project melawan Tekno Tuner dengan ‘skor’ sementara masih imbang 1-1. Dalam obrolan khusus, Bos Tryto Project bilang akan hadirkan kejutan besar akhir bulan ini. Lantas apakah kejutan besar yang dimaksud dengan dengan lanjutan laga sensasional tadi?

Laga Fenomenal Vs Tekno Tuner

Baca Juga : Sera 500M Sentul 2020: Bos Putra Siapkan Ninja STD Bebas dan Mio Selembaran, Ini Respon Tryto Project!

“Part III on proses dan udah ada dalam tahap pembicaraan menuju kesana,”singkat Bos Tryto Project. Wow! Tak kalah menarik, Bos Tryto Project juga mengungkap rencana pengembangan line bisnis Tryto Project. “Balap yes, bisnis oke. Untuk line bisnis yang udah jalan bengkel korek harian, tune up, apparel dan spare part. Biar lebih dinamis, akan kita coba kembangkan dengan bekerjasama pihak ketiga,”lanjutnya.

Bos Tryto (kiri) : Siap Kembangkan Line Bisnis

Baca Juga : Kawahara IRC IDC 2020 Wonosari (Seri1): Satukan Tekad, Pasukan Tryto Project Hadir Modal Nekat!

“Prosesnya udah mencapai 80%, semoga dalam waktu dekat bisa dilaunching. Orientasi bisnis ini bukan sekedar mencari keuntungan semata, tapi bagaimana bisa memperdayakan teman-teman di Tryto Project. Bahwa hobi pun bisa memberikan nilai manfaat,”tutup Bos Tryto Project seraya menginfokan bahwa pihak ketiga yang akan terlibat sudah mempunya pengalaman dan terbukti konsisten dalam menjalankan bisnisnya. Gass! Wawan