Drag Bike 2022: Awas! Kolaborasi Bayu Bangun Persada dan 34 Persada AMR di MX King 200 cc

MX KIng 200 cc By AMR Racing

Otoinfo.id-Begitu kabar terbaru yang dikonfirmasi langsung oleh Amir punggawa AMR Racing. Bahwa tahun ini tim yang digawanginya yakni 34 Persada AMR akan berkolaborasi dengan salah satu tim papan atas yakni Bayu Bangun Persada (BPP). Kerjasama dua tim itu, khususnya untuk spek MX King 200 cc. Dalam hal ini ada nama Ilham Unyil sebagai joki andalan yang ditunjuk sebagai eksekutor.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Penjaga Tahta Jawara! Ini Fakta Bebek 130 TU Siantarman By Ryo Kampret

Pastinya, kolaborasi ini menjadi win-win solution. Disatu sisi, BPP belum punya spek MX King 200 cc, sedangkan 34 Persada AMR belum punya joki yang dinilai kompetitif. So, layak disebut kerjasama yang saling melengkapi untuk misi juara. Terlebih lagi, MX King 200 cc garapan Amir itu memang punya catatan prestasi yang menjanjikan. Selain pernah tercatat sebagai jawara di salah satu seri IDW (Indonesia Drag Wars) tahun lalu, MX King dengan julukan Rahayu itu pun pernah cetak best time 6,9 detik di event Bodisa (April 2021).

Baca Juga : Kabar Gembira! Kawahara Indonesian Drag Bike Championship 2022 is Back

Menarik ditunggu, gebrakan yang akan diberikan oleh tim milik Hasrul (34 Persada) dan Bayu Endaryanto (Bayu Bangun Persada). “Tahun ini rencana akan turun balap lagi. Bayu Bangun Persada dan Ilham Unyil terbukti punya potensi.Mudah-mudahan kolaborasi ini bisa lebih hidupkan kompetisi di spek 200 cc,”tukas Hasrul. Gaspol! Wawan