Drag Bike 2022: Bali Queen Is Back? Ini Kata Bos Alfin

Alfin Adi Candra, 2022 Come Back?

Otoinfo.id-Fenomena kembalinya pemain lama di drag bike nasional, bakal banyak dijumpai musim ini. Ada beberapa hal yang jadi pemicu, beberapa tim lama siap come back. Salah satunya, kondisi bisnis si pemilik tim mulai bangkit kembali setelah diterpa badai pandemi. Adalah Bali Queen milik Alfin Adi Candra salah satu tim yang dimaksud. Pastinya, ini adalah pemain utama era 2016-2018 dengan catatan prestasi spesial.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Bebek 130 TU HTJRT By Kate Montor Maboer, Bos Candra: Joss dan Menangan

“Insya Allah nanti ada kabar baik, tunggu saja update-nya. Hehe,”kata Bos Alfin-sapaan akrabnya. Sekedar info, Bos Alfin adalah penguasaha konveksi sukses di Bali, bisnis itu pula jadi modal kuat membangun tim. Catatan portal ini, Bali Queen pernah di back up oleh mekanik kawakan Ari V-Reinz.

Baca Juga : Final Kawahara IRC IDC 2019 Wonosari : Nongol Bos Bali Queen, 2020 Come Back?

Patut dicatat juga bahwa  Bali Queen bersama V-Reinz Racing pernah disupport oleh Pertamina diajang Kejurnas Drag Bike. Kala itu andalkan duet Alvan Cebonk dan Dicky GA. Hasilnya? Juara nasional sukses dicapai oleh Alvan Cebonk dan Dicky GA sebai runner up. So, kabar come back-nya bali Queen memang sangat ditunggu untuk kembali memanaskan kompetisi drag bike nasional. Gaspol Bos! Wawan