Drag Bike 2022: Berapa Biaya Sekali Balap BosRayden M2 Speed? Ini Pengakuan Bos Kevin Winata!

Bos Kevin Winata

Otoinfo.id-Tahun lalu, tim ini jadi buah bibir dan hangat diperbincangkan. Itu lantaran tim milik tim milik Kevin Winata itu sakses antarkan Erwin Sredek sebagai juara umum di Gadhuro Drag Bike. Hasil itu adalah kebanggaan bagi Kevin Winanta yang berhasil mengangkat nama Maumere ke pentas balap nasional.

Erwin Sredek Juara Umum Gadhuro dengan Bosrayden M2 Speed

 

Baca Juga : Road Race 2022: Masuk Pengurus FOBM Tegal, Ini Harapan Bos Kims Racing!

Ada nilai gengsi sebagai pembuktian potensi tim dan SDM yang terlibat didalamnya. Pastinya, bukan hal mudah mencapai hasil itu. Butuh pengorbanan moral dan material yang tak sedikit. Jadi hal menarik mengungkap fakta biaya balap tim yang di back up Setyoko alias Penceng dari PRK Klaten. Biaya balap yang dimaksud adalah biaya balap per event seperti akomodasi, transportasi, SM (start Money), biaya pendaftaran, termasuk biaya prepare. Itu dengan asumsi sudah punya infrastruktur balap yang lengkap seperti motor, wearpack dan lain-lain.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Ini Bocoran Formasi HRT Group Bos Muda Trans Papua, Ada Wildan Kecil?

“Waduh, nggak pernah dihtung juga sebenarnya. Pokoknya gass gitu aja. Haha…Kalo ditanya kisaran di range 35-45 juta per event,”beber Bos Kevin yang tulen Maumere, NTT itu. Jadi angka kisaran yang disebut adalah per event, “Kalo kaya Gadhuro ada tiga seri tinggal kali tiga, belum lagi kalo ikut juga seperti IDC dan IDW. Belum lagi kalo udah persiapan, tiba-tiba eventnya batal. Kena prank deh…haha,”tukas Bos Kevin yang super ramah itu. Oke Bos! Wawan