Drag Bike 2022: Fantastis! Herex ‘Aquaman’ Pecah Rekor 10,5 Detik (402) dengan Gigi Rasio RBT34

Otoinfo.id-Akhir pekan kemarin (14/5) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta jadi saksi pecah rekor oleh Herex ‘Aquaman’. Fakta itu ada di event Indonesia Drag Wars (IDW) seri perdana pada trek 402M. Selain pecah rekor dengan best time 10,5 detik, ‘Aquaman’ juga sukses meraih predikat juara di tiga kelas sekaligus yakni Herex Monster, FFA 4T dan FFA Campuran. Fantastis!

Baca Juga : Bentrok dengan MotorPrix Mijen, Skuad RH57 Absen di IDW Wonosari?

Herex adalah kelas yang terinsipraasi dari arena balap liar di seputaran Jatim yang dibawa ke event resmi. Belakangan, fenomena kelas Herex terus menyita perhatian pencinta balap trek lurus. Atas dasar itu, Ridho Khasani selaku owner ‘Aquaman’ yang juga Bos brand apparel Racingstart ikut menghadirkan dan memenaskan persaingan di spek Herex.

RBT34, Rasio Berkualitas

Adalah Joyo Raccing asal Yogyakarta yang dipercaya sepenuhnya mengawal riset ‘Aquaman’. ‘Ini adalah kali kedua Aquaman main di event resmi, Alhamdulillah catatan waktu makin tajam 10,5 detik dan juara di tiga kelas sekaligus,”ungkap Mbah Joyo, sapaan akrab mekanik Joyo Racing.

Baca Juga : IDW 2022 Wonosari: Perang Herex Honda Monster 402M, Bos Tinton Brondong Proyek Pastikan Gaspol!

Nah, salah satu poin penting dalam torehab prestasi dan pecah rekor 10,5 detik tersebut adalah produk gigi rasio RBT34. “Kualitasnya memang nggak diragukan, makanya sejak Bos Ridho menawarkan rasio RBT34 saya langsung oke,”bilang Mbah Joyo. Patut dicatat bahwa dalam awal kemunculannya ‘Aquaman’ masih pakai rasio standart dan masih cetakbest time di 10,6-10,8 detik,”Event IDW kemarin masih belum full diubah, hanya pada gigi 2 dan gigi 6. Gigi 2 lebih ringan, gigi 6 lebih berat untuk kenyamanan dibawa joki,”bebernya.

RBT34 Terbukti di Balap Nasional

Baca Juga : Drag Bike 2022: Aben Racing Full Seri IDW, Ini Kata Manajer Andalan Yellow Genk

Biacara RBT34 sendiri memang jadi produk pilihan tuner papan atas saat ini, dibeberapa balap nasional road race, grasstrack, motocros, drag bike. Bukti bahwa RBT34 memang punya kualitas dengan material yang kuat dan hasil pengerjaan yang presisi. Mantap! Wawan