Drag Bike 2022: Vakum Balap, Bos LRT Tetap Jalani Hobi Mahal!

Hobi Modifikasi Bos LRT

Otoinfo.id-Era tahun 2018 lalu, pentas drag bike nasional mencatat nama LRT (Lancelot Racing Team) asal Dompu, NTB (Nusa Tenggara Barat). Tim milik Lutfi itu sebagai salah satu pemain yang ikut memanaskan peta persaingan di event bergengsi IDC (Indonesia Drag Championship) garapan Erdeve Racing Organizer Indonesia (EROI). Makin ngehits lantaran tim itu diback up oleh tuner papan atas Yuda ‘Kemo’ Sanjaya from Sanjaya Jet.

Baca Juga : Drag Bike 2022: Penjaga Tahta Jawara! Ini Fakta Bebek 130 TU Siantarman By Ryo Kampret

Badai corona yang melanda dan berimbas pada banyak sektor, jadi alasan Lutfi untuk off sementara. Bukan pilihan yang mengenakan tapi keputusan untuk off harus diambil. Disaat yang sama, IDC sebagai barometer teknologi balap trek lurus 201M pun dihentikan. Tahun ini meski belum sepenuhnya pulih, tapi gelaran IDC mulai ada sinyal untuk kembali digelar. Lantas bagaimana dengan LRT, kembali gaspoll atau tetap off sementara?

Luthfi (Kiri): Eksis Bersama LRT dan Sanjaya Jet

Baca Juga : Drag Bike 2022 (Cimahi): Debut di Kelas Bracket, Ninja STD Bangor Racing Buktikan di Kelas Bergengsi!

“Untuk tahun ini masih tetap off, tapi untuk moto-motor yang kita punya masih ada kok,”kata Lutfi yang punya bisnis dibidang perhiasan itu. Bicara daftar line up motornya, LRT punya 130 4T, Matik 200, 125Z, 140 Touch, Ninja STD, Ninja TU dan FFA. Tergolong komplit untuk tim basicnya dari luar Jawa.

Baca Juga : Drag Bike 2022 (Cimahi): TZM Project Buktikan Eksistensi, Sukses Bersama 420 Starter!

Pun begitu, Lutfi mengkonfirmasi bahwa untuk hobi otomotif yang lain tetap jalan. Salah satunya adalah mengcustom tampilan mobilnya alias mobikasi. Salah satu koleksi mobilnya sudah diupgrade dengan total biaya tembus Rp. 300 juta. Wow! “Masih upgrade biasa sih, interior, setir, velg. Hehe,”sebut Lutfi serya bilang bahwa koleksi mobilnya itu pernah bawa tropi di salah satu kontes modifikasi di Lombok. Good! Wawan

Baca Juga :

Hasil Kejurnas Drag Bike Boltim (Sulut) 2019 : Tropi Perdana Stavoll Fam Brs07 ROB1 RRT Ai-Tech

Hasil Lomba W.A Darmawangsa Sumber Production Drag Bike Championship 2022 (Sabtu 8 Januari)