Drag Bike Kajen 2019: Raih Podium Juara Ninja TU, Eko Chodox Penyelamat Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

Eko Chodox Sulistyo,Bangkit dan Pimpin Klasemen

Otoinfo.id-Gagal total di Ninja STD, Eko Chodox membalas di Ninja TU. Begitu fakta menarik di gelaran Gadhuro Puas Drag Bike Series (seri 1) yang berlangsung di Sirkuit Alun-Alun Kajen, Pekalongan, Jateng (24/2). Alhasil, joki senior asal Semarang, Jateng itu menjadi penyelamat skaud Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up. Apa pasal?

Dari 6 kelas poin untuk kategori seeded, ada wakil tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up di daftar peraih podium juara. 6 kelas poin yang dimaksud adalah Ninja STD, Ninja TU, bebek 130, bebek 200, matik 200, FFA. “Puji Tuhan total dapat 4 tropi posisi 1,4,5,5. Ini jadi modal penting untuk lakoni seri-seri berikutnya,”ungkap Chodox sambil akui masih ada beban meskipun punya motivasi tinggi untuk keluar dari zona nyaman.

Tim Bank BJB GBU RTP OP27 Jet Up

Pun begitu, Eko Chodox akui masih ada catatan penting dari hasil keseluruhan di seri ini,”Bebek 200 memang belum fit, jadi kemarin sudah prediksi lepas dari 5 besar. Ninja STD juga begitu, setting terakhir rasio masih rontok. Ninja TU dan FFA aku pede, matic 200 pede,tapi bodi masih jadi masalah. Motor gampang spin,ternyata final hujan pula,”beber ayah dua putri itu.

H. Rio Teguh Pribadi dan Taufiq Omponk

Overall, H. Rio Teguh Pribadi akrab disapa RTP tetap enjoy di seri perdana ini. Terlebih, Wiwi Mungil yang tampil di matic 200 pemula juga sukses raih podium juara. “Ada yang sudah mulai bisa lepas dari beban, tapi ada juga yang masih terbebani. Semua sudah berusaha memberikan hasil terbaik dan berproses,”tukasnya. Wawan