Drag Race Cimahi 2020: Owner 22SpeedShop Ikut Balap, Pakai Civic Estilo!

Bambang (kiri), owner 22SpeedShop.

Otoinfo.id – Pemilik atau owner dari 22SpeedShop bakal ikut balap. Bukan balap roda dua, tapi drag race atau drag mobil di Sirkuit Cimahi, pada event Olahraga R.4 Drag Race 2020, 22 Agustus mendatang. Buat yang belum tahu apa itu 22SpeedShop, itu adalah pusatnya spare part racing.

Nah, untuk ikut balap, Bambang yang pemilik 22SpeedShop itu akan memacu mobil Civic Estilo. Menurut Bambang dia bakal main kelas Braket 9 dan 9.5 di event yang diprakarsai Sumber Production itu.

Baca Juga : Gadhuro Drag Bike 2020 (Seri 2) Tegal: Ingat! Hanya Hari Sabtu, Berikut Ini Jadwalnya

“Cita-cita dan mobil impian Civic Estilo penuh perjuangan yang berat, alhamdulilah sekarang bisa menikmati balap mengguanakan Civic Estilo. Semua berkat dukungan keluarga teman-teman balap dan istri tercinta,” kata Bambang.

Pada balap drag race kali ini, Bambang tak mengusung nama 22SpeeShop, namun dia akan bawa nama usaha jasa konveksi barunya yang diberni nama 22SpeedKuy. “Jadi ini pertama kali saya akan merintis bersama team mulai dari 0, semoga berkembang dan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Baca Juga : Asik! Gelaran Balap Motor FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 Bakal Segera Dimulai!

“Dengan mengucap bismillah, semoga semua berjalan dengan baik dan lancar. Amin…,” tutup Bambang, seraya bilang kalau ada yang ingin gabung di 22SpeedKuy bisa DM di akun Instagramnya. Aji