Ducati Gunakan Adik Marc Marquez Sebagai Pancingan Beralih Dari Honda?

Otoinfo.id-Rumor Alex Marquez pindah ke Ducati 2020 semakin kencang, pasalnya agen Alex sendiri sudah bertemu dengan Emilio Alzamora. Dan kabarnya sudah bertemu Francesco Guidotti yang tidak lain adalah Manager Pramac Racing.
Guidotti sendiri mengaku sedang bernegosiasi dengan pihak Alex sendiri yang tidak lain adik Marc Marquez.
Francesco Guodotti Sudah Bertemu Dengan Agen Alex
“Kami bertemu Emilio Alzamaora dan berbincang mengenai Alex bersama Pramac musim depan, hanya prosedur standar ketika mereka meminta bertemu,” bilang Francesto Guidotti.
Alex sendiri bukan pembalap yang di prioritaskan Pramac Racing untuk musim depan, Jack Miller yang kini membela Pramac rumornya musim depan bakal hengkang dan tidak mau perpanjang kontraknya.
Yap, Miller sendiri sedang mengincar kursi tim pabrikan Ducati yang saat ini diisi oleh Petrucci yang bakal berakhir tahun ini.
Alex dan Marc Selalu Ingin Bersama
“Alex memang bukan prioritas kami, kami ingin mempertahankan Pecco dan Miller, tapi sayangnya Miller tidak ingin berlanjut. Jadi kami harus melihat pasar yang ada dan pilihannya ada di pembalap Moto2,” bebernya.
Jika Pramac memutuskan untuk merekrut Alex, langkah tersebut disinyalir sebagai langkah awal Ducati untuk menggiring Marc Marquez bergabung dengan Ducati.
Paolo Ciabatti ‘Marc Sangat Kuat”
Dan bukan tidak mungkin jika Alex bakal berperan penting untuk membawa Marc ke Ducati 2021, sedangkan Ducati sendiri menunjukkan ketertarikannya dengan pembalap bernomor start 93 itu.
“Marc sendiri adalah pembalap yang mampu mengubah sejarah balap motor, untuk saat ini dirinya lebih kuat dari pembalap lainnya. Tanpa Marc, Honda tidak akan bisa memenangkan balapan selama beberapa tahun terakhir,” ucap Polo Ciabatti Sporting Director Ducati.ATH
Foto : Motogp.com