Dari segi desain, Ducati Hypermotard 698 Mono hadir dengan struktur yang dirancang seringkas mungkin, menonjolkan kesan sporty yang merupakan ciri khas Ducati.
Setiap detail, mulai dari jok tinggi hingga buntut yang tajam, didesain untuk menegaskan sikap tangguhnya.
Velg palang lima dengan desain “Y” juga merupakan ciri khas Ducati yang memperkuat kesan sporty pada motor ini.
Merupakan motor satu silinder pertama Ducati yang lahir dari perpaduan DNA supermoto dengan DNA motor sport khas Ducati, Hypermotard 698 Mono menjanjikan sensasi fun to ride, dominating, simple, dan lightweight.
Dengan geometri kemudi dan jarak sumbu roda yang diatur untuk kenyamanan maksimal, serta distribusi bobot yang ringan, motor ini menawarkan pengalaman berkendara yang unik di segmennya.
Secara teknis, Ducati Hypermotard 698 Mono didesain untuk memberikan performa maksimal di jalanan.
Dilengkapi dengan mesin Superquadro Mono baru, mesin satu silinder tercanggih dan berperforma tinggi yang pernah dibuat oleh Ducati.
Mesin ini memiliki tenaga maksimum 77,5 hp dan putaran maksimum 10.250 rpm, menciptakan standar baru di kelasnya.
Sedangkan Ducati DesertX Rally hadir dengan desain yang menginterpretasikan sepeda motor Enduro era 80-an secara kontemporer.
Dirancang oleh tim ahli dari Ducati Centro Stile, motor ini menonjolkan esensialitas dan ketahanan.
Ducati DesertX Rally memancarkan kekuatan dan keunikan dalam setiap detailnya, dengan tiga elemen makro yang mencakup bentuk keseluruhan yang unik.
Dari sisi mesin, Ducati DesertX Rally menggunakan mesin Testastretta 937 cm3 dengan katup Desmodromic Testastretta 11° berpendinginan cairan.
Dengan karakter mumpuni, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 110 hp pada 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm dalam konfigurasi Euro5.
Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada rilis harga Ducati DesertX Rally dan Ducati Hypermotard 698 Mono. Otoinfo.