Duetkan Richard Taroreh-Robby Sakera, 549 Kaboci ‘Fix’ Tarung Asia (UB150)

Skuad Yamaha 549 Kaboci-Kompak

OtoInfo.Id-Yup! Sumber terdekat portal ini menyebut bahwa skuad 549 Kaboci ‘fix’ tarung di ARRC kelas UB150. Katanya, itu info yang didapat dari Ron Hogg, bos TWMR promotor balapan bergengsi di Asia itu. Jadi catatan, meski belum ada pengumuman resmi tapi info yang dibisikan memang belum pernah meleset.

Tetap ditulis dalam tanda kutip, karena Subhan Al Ghazali selaku owner tim masih malu-malu mengiyakan kabar itu,”Pokoknya do’ain aja dan kita siap naik level. Yang pasti sekarang kita lagi bikin motor,”kata Baban-sapaan karib Subhan Al Ghazali.

549 Kaboci : Naik Level

Diisukan Off Ini Jawaban Bos 549 Kaboci di Musim 2019

“Juga masih menjajaki sponsor-sponsor yang mau gabung, sampai saat ini masih privateer dan belum ada yang fix,”lanjutnya. Jadi? Pastinya, kabar ini sudah lama terendus,“2019 seluruh jiwa raga, potensi dan sumber daya manusia di team akan dikerahkan ke ARRC,”singkat Achos Lalang selaku chief mecanic.

MX King 549 Kaboci di ARRC Sentul 2017

Adalah kolaborasi rider senior Richard Taroreh dan potensi belia Murrobil Fathoni tenar dengan nama Robby Sakera yang jadi andalan mereka. Richard yang musim lalu bersama YRI (Yamaha Racing Indonesia) di kelas AP250 punya pengalaman main level asia, sedangkan Robby Sakera memang masih belia tapi ada bekal jam terbang rutin main di Sentul. Mantap! Wawan