DUMORS (Dunia Max Owners) Jakarta : Diketuai Artis dan Agenda Touring Eksis!

OtoInfo.Id-Artis yang dekat dengan aktifitas komunitas motor memang banyak, komedian Wildan Delta atau akrab disapa Kiwil salah satunya. Tak hanya terdaftar sebagai anggota, Kiwil malah didaulat sebagai paketu alias ketua. Adalah komunitas yang tergabung dalam DUMORS (Dunia Max Ownrers) Jakarta, club motor yang dimaksud.

Kiwil : Ketua DUMORS

Tak hanya menarik dengan Kiwil sebagai komandan club, tapi juga dengan agenda rutin mereka yakni touring. Ini adalah agenda yang selalu di nanti-nantikan oleh anggotanya, sembari mengkampanyekan safety riding kepada pengendara motor lainya. Bicara touring, memang bukan main touring yang dilakukan oleh Dumors. Telah banyak melalui kota-kota di Nusantara diantaranya Bali yang telah dilaksanakan pada 19-25 September lalu.

Diikuti 21 member dengan mengendarai 17 motor Max, bahkan dua pengendara Dumors melanjutkan perjalanannya ke daerah timur Indonesia yaitu titik (nol) kilometer, tepatnya di kota Sape kabupaten Bima. Dua pengendara Dumors tersebut adalah Opa Jhon (71tahun) dan Nova (41tahun) jika dihitung perjalanan yang telah mereka lalui adalah 3600 kilometer. Atas pencapaiannya mereka diberi penghargaan oleh pengurus Dumors pada acara Rankernas di Cisarua Bogor pada 13 Oktober lalu.

Oh ya, Dumors telah memiliki beberapa Chapter diantaranya adalah Chapters Bandung, Sukabumi,  dan baru baru ini Chapter Purwakarta. Pastinya, kedepannya akan lebih bnyak chapter-chapter baru yang masih dalam tahap kordinasi. Apalagi, Dumors tidak hanya merekrut anggotanya pada Max series tapi juga membuka untuk pengendara varian lainya. Keep solid! Rief