Duo Salim: Duet Maut di Supermoto Race Seri Kejurnas

Duo Salim Duet Maut di Supermoto Race Seri Kejurnas

Otoinfo.id-Dalam Seri Terakhir Supermoto Race Kejurnas, duo pembalap handal Tomy dan Gery Salim berhasil mengukir sejarah dengan pencapaian yang mengesankan. Tomy Salim, dengan perjuangan kerasnya, berhasil meraih posisi tertinggi di podium pada Moto 2 FFA 250. Kemenangan ini tidak hanya menandai prestasi pribadi Tomy, tetapi juga menjadi momen penutup yang epik bagi kompetisi Supermoto Race dari awal hingga akhir.

Baca Juga:   Jelang Gadhuro Road Race Series 2019 Blora : Seri 3 Makin Menggoda, Hadiah Sampai 10 Juta!

Di sisi lain lintasan, Gery Salim juga menunjukkan ketangguhan dan keuletannya dengan mengamankan podium keempat pada balapan Moto 2 FFA 250. Meskipun mengalami insiden tergelincir dalam balapan Moto 1 sebelumnya, Gery berhasil bangkit dan menunjukkan performa luar biasa pada balapan berikutnya.

Kemenangan ini tidak hanya milik Tomy dan Gery Salim saja, tetapi juga merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim Super Rider yang mendukung mereka. Dengan semangat juang yang luar biasa, mereka berhasil mengatasi setiap tantangan dan mengukir prestasi gemilang di ajang bergengsi ini.

Baca Juga:   Kawasaki ZX25R: Motor Supersport 250cc dengan Mesin 4-Silinder

Selamat untuk Tomy Salim atas pencapaian double winner yang epik, dan juga untuk Gery Salim yang telah menunjukkan semangat pantang menyerah dalam menghadapi setiap rintangan. Semoga kemenangan ini menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkarya dan menginspirasi generasi pembalap muda di Tanah Air.

Terima kasih kepada Duo Salim dan tim Super Rider atas persembahan yang luar biasa di Supermoto Race Seri Kejurnas. Semoga sukses selalu mengiringi langkah-langkah mereka di lintasan balap ke depan.

Baca Juga:   Kejurnas Supermoto 2023 Boyolali (Seri 2): Andalan Djava Adventure, Doni Tata Siap Penuhi Target Juara