Efek Virus Corona, Honda Prospect Motor (HPM) Periksa Tamu Asing Yang Akan Datang

Honda Prospect Motor (HPM)

Otoinfo.id – Honda Propect Motor (HPM) periksa tamu asing yang akan datang ke Indonesia. Pemeriksaan ini terutama untuk tamu asing dari negara-negara yang telah resmi diumumkan positif virus corona.

Dilansir dari CNN Indonesia, Yusak Billy sebagai Bussiness Innovation & Sales Marketing Director HPM mengatakan, tamu asing yang datang ke kantor pusat HPM yaitu di Suter, Jakarta Utara. Wajib mengisi formulir terkait wabah Covid-19 atau virus corona.

Baca juga : Joker Jakarata Max Club (JJMC) : Bukan Simbol Kekacauan dan Perlawanan Terhadap Ketertiban, Tapi….

“Terhadap tamu asing yang akan berkunjung ke HPM, sebelum datang mereka akan diminta isi form history terkait virus corona. Apa belum lama pernah berkunjung ke negara yang sedang pandemik, apakah saat ini sedang sakit, dan lainnya,” kata Yusak melalui pesan singkat, Selasa (3/2), kepada CNN Indonesia.

Jika tamu asing yang sedang melakukan kegiatan atau pernah melakukan kegiatan di negara yang punya kaitannya dengan Covid-19, Yusak meminta agar tamu untuk menunda perjalanannya. Yusak juga mengatakan bahwa ini sudah berlaku sejak awal Februari 2020 kemarin.

Baca juga : Indoclub 2020 Seri 1 Sentul: Rio Andrianto Kasih Dua Tropi Buat Ratna Property

“Kami menyarankan untuk menunda kedatangannya sampai benar-benar yakin yang bersangkutan sehat dan aman untuk bisa datang ke kantor kami,” tambahnya. Bagus Adit