Egi Arista Pengagum Kartini, Pembalap Cantik yang Ingin Menjadi Polwan

Egi Arista sangat mengagumi sosok Raden Ajeng Kartini. 

Otoinfo.id-Tanggal 21 April kemarin adalah hari yang spesial bagi wanita Indonesia, tanggal tersebut adalah hari lahirnya pahlawan wanita yaitu RA Kartini. Berkat perjuangannya, wanita Indonesia menjadi setara dengan laki-laki.

Seperti halnya di dunia road race Indonesia, tak hanya laki-laki, pembalap perempuan pun banyak, salah satunya yaitu dara cantik asal Karawang, Egi Arista. Ia sangat mengagumi sosok Raden Ajeng Kartini.

Baca juga : Spesial Hari Kartini, Gagal Jadi Polwan, Inuk Blazer ‘Pahlawan’ di Balap Roda Dua!

“Ibu RA Kartini sangat berperan penting untuk wanita-wanita di Indonesia. Berkat perjuangannya, wanita indonesia bisa menjadi apa saja yang mereka inginkan. Beliau sangat pemberani dan rela berkorban untuk meperjuangkan emansipasi wanita. Agar wanita bisa berprestasi sperti laki-laki tanpa adanya batasan jender. Selamat Hari Kartini untuk semua perempuan Indonesia,” ucap Egi.

Egi Arista sangat mengagumi sosok Raden Ajeng Kartini.

Dara muda berkelahiran 26 Juli 2002 ini masih duduk di bangku SMK. Anak pertama dari pasangan Sigit dan Elit ini memiliki cita-cita menjadi polwan dan pengusaha.

Baca juga : Terlalu Lama Bekerja di Rumah, Awas Bensin Jadi Basi, Berikut Penjelasanya!

Pembalap yang memiliki nama lengkap Egi Arista Prameswari ini  Karawang ini mengawali debut balapnya pada umur 14 tahun tepatnya pada tahun 2016.

Semoga perempuan Indonesia tetap bisa menjadi apapun yang mereka inginkan, selamat Hari Kartini untuk semua perempuan di Indonesia. Bagus Adit