Eko ‘Racertees’ 201 M, 6th Jaga Kualitas, Model Berkelas!

Wew..Model 'Import' Nih...Siapa Gerangan?

OtoInfo.Id-Dipentas balap karapan alias drag bike, ada dua nama Eko yang kondang. Pertama Eko Chodox Sulistyo, joki senior asal Semarang, Jateng. Kedua Eko Raceertes, pemilik brand Racertees, produk apparel yang kondang di balap trek lurus 201 M. Saking kondangnya, jangan ngaku gaul kalo tidak kenal dengan produk racertees,”Paling awal kenal dengan t-shirt yang nyentrik tematis drag bike. Boleh dibilang, Racertees-lah yang jadi pelopor kaos kece drag bike,”ujar Benny Kimpling, juru cuap tersohor di drag bike. Mantap!

Baca Juga:   Siap Bersaing! Honda PCX 180 Siap Kalahkan Nmax Dek Rata?!
Eko ‘Racertees’ 201 M, Awal 2012 Masih Jadi Model Sendiri

Yup, 1 Maret mendatang usaha milik pasutri Eko dan Nova asal Solo, Jateng itu genap 6 tahun. “Awal mulai usaha 2012, Alhamdulilah masih dan tetap berusaha survive dalam kondisi ekonomi seperti sekarang. Salah satu kuncinya adalah semakin meningkatkan kualitas karena ada quality control. Juga semoga lebih stabil dalam penyediaan produk-produk baru. Jadi perputaran untuk reseller menggantungkan perputaran tokonya dari produk racertees,”ujar Eko yang memang makin kece seiring dengan berkembangnya usaha.

Baca Juga:   Velg RCB CR55 Carbon Buat MX-King, Cocok Buat Modifikasi 'Spek Sultan'!
Model Australia apa Rusia?

Sstt..lantas yang jadi pertanyaan siapa gerangan model yang jadi foto utama diatas?,”Awalnya aku sendiri yang jadi model, bersyukur sekarang bias pakai model bule. Hehe,”kata Eko tanpa menyebut info lengkap profile modelnya. Wkwkw..Kabarnya sih, ‘Si Mbak’ asli Australia yang sepertinya suka dengan adu kebut trek lurus. Wew! Itu artinya pakai jasa model berkelas, pertanda kalo produk racertees makin berkulitas. Pastinya, ini model terupdate dari produk paling update.

Baca Juga:   MotoGP 2019 Malaysia : Akui Ketangguhan Vinales, Ini Yang di Katakan Marquez!