Eksklusif: Speed Triple 1200 RR Breitling Edition Segera Hadir, Hanya 270 Unit!

Eksklusif Speed Triple 1200 RR Breitling Edition Segera Hadir, Hanya 270 Unit!

Otoinfo – Triumph Motorcycles dan Breitling berkolaborasi melahirkan produk eksklusif yang diberi nama Speed ​​Triple 1200 RR Breitling Edition edisi terbatas. Selain motor mereka juga menghadirkan jam tangan Chronomat B01 42 Triumph.

Triumph , yang dikenal sebagai pelopor dunia sepeda motor, dan Breitling, produsen jam tangan kronograf mekanis yang presisi, berbagi semangat inovasi yang sama.

CEO Triumph, Nick Bloor, menyatakan bahwa kolaborasi ini menyatukan dua dunia dengan hasrat yang sama untuk model yang presisi, cepat, dan bergaya sempurna. Georges Kern, CEO Breitling, menambahkan bahwa kedua merek berbagi dedikasi terhadap standar desain dan kinerja tertinggi, menggabungkan seni dengan petualangan.

Baca Juga:   Yamaha XT250 Motor Dual Purpose Retro Performa Unggul

Motor Speed ​​Triple 1200 RR Breitling Edition hanya diproduksi sebanyak 270 unit, menjadikannya barang koleksi yang sangat diidamkan. Motor ini menampilkan beberapa detail istimewa seperti, sk ema cat perpaduan warna spesial dengan detail hand-painting berwarna emas, jok kulit mewah dengan jahitan ala Prancis, knalpot Akrapovič berperforma tinggi, komponen serat karbon ultra-ringan, logo Breitling yang terukir pada penutup roda belakang , serta lambang emas Breitling yang menghiasi tangki motor .

Motor ini dilengkapi dengan suspensi semi aktif Öhlins, spesifikasi turunan sirkuit, dan fairing kokpit yang elegan dengan lampu depan tunggal ikonik. Dengan mesin 1160 cc yang menghasilkan tenaga 180 PS dan torsi 125 Nm pada 9.000 rpm, motor ini menjadi idaman para pecinta kecepatan.

Baca Juga:   Volvo EM90: MPV Listrik 7 Kursi yang Membuat Kagum, Sayangnya Tak Tersedia di Indonesia

Untuk melengkapi koleksi eksklusif ini, Breitling memperkenalkan jam tangan Chronomat B01 42 Triumph. Jam tangan ini memadukan material titanium dan emas merah 18k, dengan dial antrasit yang selaras dengan warna motor. Detail emas pada jam tangan ini terinspirasi dari suspensi depan Öhlins Speed ​​Triple 1200 RR.