Eksplorasi Honda City Hatchback RS Bekas 2021: Pilihan Menarik dengan Harga Rp200 Jutaan

Eksplorasi Honda City Hatchback RS Bekas 2021: Pilihan Menarik dengan Harga Rp200 Jutaan

Otoinfo – Seiring berjalannya waktu, Honda City Hatchback RS bekas 2021 menjadi opsi menarik bagi pecinta mobil hatchback dengan budget terjangkau. Sebuah peluang yang sayang untuk dilewatkan, terutama bagi mereka yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan gaya dan performa Honda yang terkenal.

Harga Terjangkau di Pasaran Bekas

Dengan dana sekitar Rp200 jutaan, Anda dapat memiliki Honda City Hatchback RS bekas 2021. Tentu saja, opsi ini dapat membuat impian memiliki mobil keren dengan kisaran harga terjangkau menjadi kenyataan. Terlebih lagi, kemungkinan pembiayaan kredit juga dapat memudahkan perolehan mobil ini.

Jejak Awal dan Perkembangan Harga

Diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada Maret 2021, Honda City Hatchback RS menggantikan posisi Honda Jazz yang telah lama menjadi favorit di pasar hatchback Tanah Air. Saat peluncuran, harga varian transmisi manual mencapai Rp289 juta, sementara varian otomatis dibanderol Rp299 juta. Namun, setelah beberapa tahun berlalu, harga terbaru pada November 2023 mencapai Rp345,3 juta hingga Rp375 juta.

Baca Juga:   Tantangan Toyota Kijang Innova Reborn: Panduan Pembelian Keluarga Indonesia

Peluang Emas: Honda City Hatchback RS Bekas 2021

Bagi yang mencari alternatif lebih terjangkau, mobil bekas menjadi pilihan cerdas. Dalam situs web jual-beli mobil bekas Carmudi, terdapat beberapa penawaran menarik untuk Honda City Hatchback RS bekas 2021. Salah satu contohnya dapat ditemukan dengan harga terendah sekitar Rp229 juta, ditawarkan oleh diler Ichon Usedcar di Cilandak, Jakarta.

Pilihan Varian dan Keadaan Mobil

Variasi harga dan kondisi mobil bekas Honda City Hatchback RS 2021 juga sangat bervariasi. Dari kondisi terendah dengan harga Rp229 juta, hingga yang tertinggi sekitar Rp292 juta di Carsentro Bogor, Jawa Barat. Berbagai penawaran menekankan keadaan mobil yang siap pakai, kelistrikan normal, dan perawatan mesin yang baik.

Baca Juga:   Tampil Lebih Fashionable dan Terkoneksi: Yamaha Fazzio 2024 Hadir dengan Warna Baru yang Memukau!

Fitur Unggulan dan Performa

Mesin 4 silinder segaris 1.5L DOHC, 16 katup i-VTEC + DBW memberikan tenaga sebesar 121 ps pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm. Honda City Hatchback RS juga dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan seperti Remote Engine Start, head unit 8 inci, Multi-Angle Rear View Camera, Cruise Control, Audio Steering Switch, dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition.

Baca Juga:   Rahasia Sukses Honda Odyssey! Mengungkap Evolusi Tersembunyi dan Fitur Futuristik yang Mengejutkan!

Keselamatan yang Diperhatikan

Tidak hanya mengutamakan performa, Honda City Hatchback RS juga menawarkan fitur keselamatan yang canggih. Diantaranya adalah 6 airbags, ABS, EBD + BA, Brake Override System, Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist, dan lainnya.

Kesimpulan

Dengan segala keunggulan dan opsi harga yang variatif, memberikan kesempatan bagi pecinta mobil untuk memiliki kendaraan bermutu tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Sebuah pilihan menarik untuk gaya hidup urban yang dinamis dan terkoneksi dengan teknologi terkini. Jadi, jika Anda tengah mencari mobil hatchback dengan keseimbangan antara harga dan kualitas, Honda City Hatchback RS bekas 2021 bisa menjadi pilihan yang tepat. Otoinfo.