Enam Musim Bersama di MotoGP: Dani Pedrosa Ungkap Sifat Asli Seorang Marc Marquez, Hmm Seperti Itu?

Enam Musim Bersama di MotoGP Dani Pedrosa Ungkap Sifat Asli Seorang Marc Marquez, Hmm Seperti Itu

Otoinfo – Dani Pedrosa akhirnya buka-bukaan mengenai sifat asli Marc Marquez, rekan setimnya di Repsol Honda dari 2013 hingga 2018. Selama enam musim bersama, keduanya bahu membahu sekaligus bersaing di Kejuaraan Dunia MotoGP, membuat Pedrosa cukup mengenal kepribadian Marquez.

Menurut Pedrosa, Marquez, yang dijuluki The Baby Alien, adalah sosok yang sangat kompetitif. “Marc merupakan sosok yang sangat kompetitif. Bukan cuma itu, dia juga merupakan sosok yang baik hati,” ujar Pedrosa pada Senin (10/6/2024).

Baca Juga:   Marc Marquez Cemerlang di Tes Resmi MotoGP 2024, Pendatang Baru Juga Mencuri Perhatian

Tak hanya diluar lintasan, hubungan baik antara Pedrosa dan Marquez juga terlihat jelas di lintasan. Apakah kalian ingat mereka pernah saling bantu di MotoGP San Marino 2023 di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Italia.

Bahkan, Pedrosa pernah memboncengi Marquez ketika Marquez terjatuh dan butuh kembali ke garasi secepatnya, menunjukkan kedekatan dan kerjasama yang erat di antara keduanya.

Baca Juga:   Andalan Gunung Selatan di Kelas Underbone 2T, Rio Andrian Amankan Podium Superpole SCR 2024 Seri 1

Selain Marquez, Pedrosa juga membahas dua mantan rekan setim lainnya di Repsol Honda, yaitu Casey Stoner dan mendiang Nicky Hayden. Pedrosa mengungkapkan rasa hormatnya terhadap ketiga mantan rekan setimnya, yang menurutnya sangat baik dan layak dihormati.

“Nicky merupakan pria yang hebat dan juga kompetitif. Dia tidak pernah menyerah dan terkadang itu menyebalkan. Sebab, ketika saya cepat dan merasa semuanya sudah terkendali, dia malah tampil lebih baik,” kata Pedrosa.

Baca Juga:   Ditempel Marc Marquez, Pecco Bagnaia: Rasanya Seperti Balapan Moto2

Sementara itu, tentang Stoner, Pedrosa menyebutnya sebagai sosok yang sangat berbakat dan sulit dikalahkan. “Casey benar-benar sosok yang berbakat dan sulit dikalahkan. Sebagai manusia, (sama seperti Marquez dan Hayden) dia juga pria yang baik,” tandasnya.

Itulah blak-blakan Dani Pedrosa mengenai sifat asli Marc Marquez di MotoGP. Semoga informasi ini bermanfaat bagi pembaca sekalian. Otoinfo.