Erzhet Management Bikin Java Drag Bike dan Java Road Race, Peserta Bakal Dimanjakan!

Otoinfo.id – Erzhet Management merupakan EO balap yang dikomandoi oleh Ressa Wintananda yang juga merupakan owner. Dia penggila balap dan pengusaha sukses yang ingin memajukan balap di Indonesia. Terbukti beberapa event balap di Jateng-DIY di back up langsung olehnya.

Terbaru Erzhet Management sedang bikin event balap drag bike dan road race. Ya, di tahun 2020 ini akan ada Java Drag Bike dan Java Road Race. Untuk yang paling dekat ini ada Java Drag Bike yang bakal digelar di Ponorogo, Jawa Timur, 23 Februari mendatang.

Baca Juga : MiniGP 2020: Super Gio Full Support By Erzhet Motorsport, Tarung Internasional!

Jadi memasuki tahun 2020, Erzhet Management yang berasal dari Yogyakarta itu bertekad memberikan bukti bukan hanya janji belaka untuk terjun ke dunia balap motor. Terbukti tahun ini tidak hanya bikin event di seputaran Jateng dan DIY saja.

“Jadi saya terjun ke dunia balap bukan sekedar hobi saja, namun membuat balap sebagai sebuah industri. Lebih diberdayakan secara ekonomi,” ungkap Ressa Wintananda yang juga memberi support beberapa joki drag bike seperti Daffa Della, Chaca Yess, Rully PM, Dwi AW dan Ali Topan.

Baca Juga : Pembalap Cilik Valera Oktavianus Harumkan Indonesia di Ajang Cub Prix Malaysia

Menarik dicatat bahwa Erzhet Management bakal beri uang transport untuk 40 kuota tim yang bakal tarung di event Java Drag Bike Ponorogo besok. Benar-benar kasih bukti dan pastinya memanjakan para peserta! Aji