Esemka Bima EV Cargo dan Bima EV Passenger Pilihan Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau

Esemka Bima EV Cargo dan Bima EV Passenger Pilihan Ramah Lingkungan dengan Harga Terjangkau

Otoinfo –  Esemka, sebagai salah satu produsen mobil lokal, telah merespon tren mobilitas berkelanjutan dengan menghadirkan dua varian mobil listrik terbarunya, Esemka Bima EV Cargo dan Esemka Bima EV Passenger. Dengan harga yang kompetitif, kedua model ini menawarkan solusi ramah lingkungan yang dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat.

Esemka Bima EV Cargo, dengan harga sekitar Rp 530 juta, dirancang untuk memenuhi kebutuhan transportasi barang dengan menggunakan tenaga listrik. Model ini menawarkan efisiensi operasional yang tinggi dan meminimalkan dampak lingkungan, sementara tetap memberikan kapasitas angkut yang optimal. Bagi bisnis yang peduli dengan keberlanjutan, Bima EV Cargo menjadi pilihan yang menarik.

Baca Juga:   Yamaha Aerox 155 VVA 2024: Skutik Sporty Terbaru dengan Varian Warna Baru dan Spesifikasi Komplit!

Sementara itu, Esemka Bima EV Passenger, yang dihargai sekitar Rp 540 juta, menyediakan opsi untuk mobilitas penumpang dengan menggunakan tenaga listrik. Dengan desain yang stylish dan fungsional, Bima EV Passenger cocok untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari maupun perjalanan jarak jauh. Interior yang nyaman dan berbagai fitur modern membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Baca Juga:   Sering Disebut Oleh Komentator, Ternyata Ini Arti Slipstream pada MotoGP

Kedua model ini didukung oleh teknologi listrik yang canggih, termasuk motor listrik dan baterai yang memberikan kinerja yang handal. Esemka memastikan bahwa Bima EV Cargo dan Bima EV Passenger tidak hanya memberikan solusi ramah lingkungan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang optimal bagi penggunanya.

DFSK Gelora Electric E-BV dan E-MB juga dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan dan kenyamanan. Sistem konektivitas yang terintegrasi memungkinkan pengendara untuk tetap terhubung dengan dunia luar, sementara fitur keselamatan seperti rem anti-lock dan kamera belakang menambahkan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

Baca Juga:   BAIC Perkenalkan SUV X55 II, Penantang Tangguh bagi Wuling Almaz

Dengan harga yang kompetitif, Esemka membuka peluang bagi lebih banyak konsumen untuk merasakan keuntungan dari mobil listrik. Bima EV Cargo dan Bima EV Passenger menunjukkan bahwa mobil listrik bukan hanya menjadi tren global, tetapi juga menjadi pilihan yang realistis dan terjangkau di pasar otomotif Indonesia. Sebagai bagian dari perubahan menuju mobilitas yang lebih berkelanjutan, Esemka memberikan kontribusi positif dengan merancang mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan lokal.Otoinfo