Fakta Menarik Dibalik Rencana Nathaniel Andikara Turun di ISSOM 2022

Nathan, Sekolah Tetap Prioritas

Otoinfo.id-Oleh Sindu Andikara owner Rehobat Racing Team asal Semarang, Nathaniel Andikara dikabarkan akan turun berlaga di ISSOM (Indonesia Sentul Series Of Motorsport) musim 2022. Nathaniel Andikara sendiri adalah pegokart nasional yang juga mengibarkan bendera Rehobat Racing Team di event domestik dan manca. Prestasinya di gokart pun tak bisa dipandang sebelah mata, turun di kategori senior Nathaniel Andikara pernah meraih podium pada event di Singapura.

Sindu Andikara yang juga ayah dari Nathaniel Andikara memang ingin putranya punya pengalaman baru di balap mobil. Pengalaman yang nantinya akan membentuk karakter yang kuat dalam langkah mewujudkan cita-cita Sang Putra. Nathaniel Andikara direncanakan akan turun di kelas HJBSC 1200 dengan memacu Honda Brio. Atas rencana itu, Nathaniel Andika malah mengaku kaget bin surprise. Lho, kenapa?

Baca Juga:   Terungkap! Rahasia Kehebatan Skutik Honda Forza 125: Sensasi Eropa dalam Balutan Kekuatan Jepang!
Langganan Podium di Gokart

Baca Juga : ISSOM 2022: Wow! Andalan Rehobat Semarang, Nathaniel Andikara Siap Turun HJBSC 1200

“Ya, kemarin tiba-tiba daddy bikinin mobil, respon pertama ya kaget banget. Tanpa ada cerita sebelumnya, tiba-tiba daddy kok bikinin mobil,”buka Nathan-sapaan akrabnya. Pun begitu, cowok ganteng kelahiran USA 21 April 2003 itu mengaku surprise juga dengan rencana daddy-nya. “Pasti ada tantangan baru dan senang juga dari gokart sekarang bisa balap mobil,”sambung Nathan yang saat dikonfirmasi tengah berada di Singapura.

Baca Juga:   Power Ninja 125, Dekati CBR150 Dan R15
Hobi Olahraga Bersepeda

Baca Juga : YCR 2019 Boyolali (Seri 1) : Perang 2-Tak Memanas, Imam Syafi’i-Sindu Rehobat Come Back?

Untuk itu, Nathan direncanakan akan dilatih oleh Haridarma,”Mobilnya masih dalam proses, mudah-mudahan segera jadi dan bisa uji coba. Januari nanti rencana balik ke Indonesia sekalian lakukan persiapan yang sudah memungkinkan,”kata Nathan yang pernah tercatat sebagai siswa VCIA Semarang itu. “Karena baru pertama kali main di ISSOM, do my best dan bisa banggain daddy itu aja sih. Hehe..Pokoknya semoga bisa meraih hasil terbaik,”kata Nathan soal harapannya.

Baca Juga:   Shell Eco Marathon (SEM) 2018 Singapura; Tim-Tim Indonesia Mendominasi Dukungan Teknologi Ban FDR!