FDR Bikers Community : Wadah Menjalin Kerjasama FDR dan Komunitas!

Bersama FDR Bikers Community pertama untuk Chapter Bandung.

OtoInfo.Id-Peluncuran ban Sport Zevo dan City Go dimulai dengan mengadakan FDR bikers gathering di kantor Main Dealer FDR Bandung, yaitu PT Star Parts Motor dimana dihadiri oleh 50 pengendara motor dari 8 klub sepeda motor matic di Bandung. Kegiatan gathering ini tidak hanya diisi berbagi ilmu tentang ban motor dan keselamatan berkendara, tapi semua anggota klub motor yang hadir dalam acara tersebut akan mencoba ban terbaru dari FDR.

“Kita ganti ban motor mereka dengan ban Sport Zevo atau City Go sehingga, teman-teman bikers bisa merasakan langsung ban terbaru dari FDR,” kataDikkie Darwanto, direktur marketing  PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR.  Setelah proses penggantian ban, para anggota klub motor yang hadir akan melakukan rolling thunder (konvoi) melewati sejumlah landmark kota Bandung menuju lokasi acara puncak peluncuran ban Sport Zevo dan City Go di Social Garage.

FDR Biker Community : Wadah Menjalin Kerjasama FDR dan Komunitas

Adapun klub motor yang diundang adalah Scoopy Club Bandung (Scuba), Honda Vario Riders Club (H-VRC), Fino Owners Indonesia, Honda Beat Riders Club (HBRC), Soul Of Bikers (SOB), Mio Club Bandung (MCB), Baraya Vario Club (BVC), Bandung Max Community (BMC).“Teman-teman bikers yang datang dalam acara ini juga nantinya akan tergabung dalam FDR Bikers Community Chapter Bandung dimana diharapkan bisa terjalin kerjasama antar FDR dengan komunitas sepeda motor,” kata Dikkie. Satu

 

Tentang PT Suryaraya Rubberindo Industries

PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) adalah salah satu perusahaan di dalam grup Astra yang merupakan anak perusahaan PT Astra Honda Motor (AHM). PT SRI berdiri sejak 1991 dan bergerak dalam bidang industri ban dan tube khusus sepeda motor. PT SRI memproduksi 2 merek ban dan tube, yaitu merek FDR  untuk semua merek sepeda motor dan Federal yang merupakan ban OEM dan after market sepeda motor Honda.

Dengan menggabungkan teknologi dari Jepang dan Jerman, PT SRI menghasilkan ban yang unggul dan sudah terbukti menjadi pilihan para pengendara motor dan pembalap di Indonesia dan Asia. PT SRI menghadirkan beragam pilihan terlengkap untuk beragam kebutuhan. Mulai dari ban untuk motor keseharian beraktivitas, hingga motor balap yang memacu adrenalin. Ban FDR bahkan telah menjadi ban resmi di sejumlah kejuaraan balap motor di tingkat nasional dan Asia.