FIM MiniGP 2022: Kades Viral! Hoho Alkaf Beri Dukungan Spesial Lanova Tantra Mahardika, Ada Apa?

Hoho Alkaf, Beri Dukungan Spesial Lanova tantra Mahardika Sumber Foto : Liputan 6.com

Otoinfo.id-Pertarungan seru di FIM MiniGP Indonesia Series mencuatkan nama Lanova Tantra Mahardika. Talenta belia didikan Octvz Racing Academy langganan podium dan menempati posisi kedua klasemen sementara (115 poin).

Kiprah dan prestasi spesial itu diapresiasi spesial oleh Welas Yuni Nugroho atau yang akrab disapa Hoho Alkaf. Doi adalah sosok Kades yang sempat viral beberapa waktu lalu. Lantas ada hubungan apakah antara lurah viral itu dengan Lanova Tantra Mahardika?

Davino Britani, Podium Ketiga Race 2 Round 4, Tantra Podium Kedua

Baca  Juga : FIM MiniGP 2022 Sentul (Seri 4): Raih Podium (Race 1), Pembuktian Alvin Alvaro (86 Ristan Racing School)

Dukungan ‘Sang Lurah’ yang sempat bikin heboh lantaran memilik tato sekujur tubuh terpantau dalam satu postingan akun tiktok-nya @hohoalkaf058. Usut punya usut, Lanova Tantra Mahardika adalah ponakan kandung ‘Sang Kades’ yang doyan tampil nyentrik itu. “Ponakan paman ya nurunin paman hoby balapan. Ok mendunia Lanova Tantra Mahardika, siap-siap berangkat Valencia. Paman mendukungmu, ini salah satu bukti pepatah kalo buah jatuh tidak jauh dari pohon bosku” tulisnya.

Lanova Tantra Mahardika, Ponakan Kades Hoho Alkaf

Baca Juga : Hasil FIM MiniGP Indonesia Series 2022 Seri 4 Sentul

Hal itu juga dibenarkan oleh Heru, ayahnda Tantra bahwa Hoho Alkaf memang paman kandung dan punya hobi balap. Hoho Alkaf yang notabene Kades Purwasaba, Banjarnegara, Jateng itu memang menjalani beragam hobi otomotif seperti road race, drag bike, trail adventure, modifikasi dan lain-lain.

Yes! Ayo, jangan cuma dukung dipostingan tiktok Pak Kades, ikut saksikan langsung aksi Tantra di Sirkuit Sentul seri final 8-9 Oktobber mendatang. Gaspol! Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here