Final ARRC 2019 Thailand: AM. Fadly Juara AP250, Bos Kelambu Waring Jaring Kasih Apresiasi

AM. Fadly Juara AP250 2019

Otoinfo.id-Suksesnya Andy Muhammad Fadly akrab disapa AM. Fadly mengunci gelar juara Asia Production (AP) 250 adalah kebanggaan Indonesia. Bersama tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing, rider asal Makassar, Sulsel itu menjaga tradisi Indonesia juara AP250 tiga tahun terakhir.  Yup, dua tahun sebelumnya ada Rheza Dhanica (2018) dan Gerry Salim (2017),”Ikut bangga atas prestasi AM. Fadly untuk tahun ini, kerja kerasnya dengan dukungan tim sukses menjadi juara AP250, selamat!,”ujar H. Teddy Darmansyah, CEO PT. Family Sejati Textile beri apresiasi. Yup, perusahaan textile yang ngehits dengan produk kelambu waring jaring itu adalah salah satu sponsor pribadi AM. Fadly.

AM. Fadly Turut Disupport Bos Kelambu Waring Jaring Foto : Instagram AM. Fadly

Baca Juga : Final ARRC 2019 Thailand: Drama Perebutan Gelar di Race 2, AM Fadly Juara Asia (AP250)

“Tahun ini kita turut support beberapa rider yang berlaga di balap Asia, AM. Fadly adalah salah satunya. Ini adalah wujud apresiasi terhadap kiprah rider Indonesia pada ajang balap bergengsi,”bilang HTD65, nama beken pengusaha muda yang memang terbukti punya kepedulian yang tinggi. Seperti yang diungkap pada tulisan sebelumnya bahwa dibalap ARRC, HTD65 kasih support untuk AM. Fadly, Rey Ratukore, Wahyu Aji Trilaksana, Gupito Kresna Wardhana, Syahrul Amin, Wawan Wello, H. Yudhistira.

H. Teddy Darmansyah Bersama Family, Bangga Atas Prestasi AM. Fadly

Baca Juga : Hasil Lengkap (Race 2) Final ARRC 2019 Thailand

Support beberapa sponsor pribadi seperti yang dilakukan oleh HTD65, diakui oleh AM. Fadly memberi motivasi untuk meraih prestasi. “Terimakasih untuk dukungan yang diberikan, capaian prestasi ini tidaklah mudah. Penentuan juara hingga race ke-2 di seri terakhir,”ungkap The Bugis Boy-julukan rider yang identik dengan nomor start 108 itu. Menariknya, tak hanya support material yang diberikan HTD65,”Kita juga melakukan kerjasama dalam bisnis, rider-rider tadi menjadi agen didaerah masing-masing,”tukas HTD65 yang sukses menggagas program HTD Peduli. Mantap! Wawan