Final ARRC 2019 Thailand: Bos SSS Hadir Langsung, Support Rafid Topan dan Rider Proliner 549 Kaboci

Otoinfo.id – Menarik dicermati kalau bos SSS hadir langsung di Sirkuit Chang, Buriram, Thailand (1/12). Tepatnya pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 seri final. Yup, pada putaran terakhir ini Hangky Kurniawan turut mensupport secara langsung Rafid Topan dan rider Proliner 549 Kaboci.

Rafid Topan pembalap yang bertarung di kelas AP250 disupport oleh SSS sebagai sponsor pribadi, serta dua rider Proliner 549 Kaboci di kelas UB150. Hadirnya langsung untuk mensupport itu sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi.

Baca Juga : Final SCP 2019 Jambi: Raih Juara Umum Kelas Bergengsi (Underbone), Kalingga Dapat Kontrak Spesial SSS!

Rafid Topan Sucipto (AP250)

Terbukti di seri final ini, Richard Taroreh salah satu rider Proliner 549 Kaboci di race kedua berhasil menjadi juara pertama. Ya, di kelas UB150 race kedua ada amended atau perubahan. Richard yang tadinya berada di runner up naik menjadi posisi kesatu. Hasilnya bisa dilihat dibawah tulisan ini.

Richard Taroreh (UB150)

Sementara Rafid Topan yang sudah mencetak double winner di seri ARRC 2019 seri China beberapa waktu yang lalu, dalam dua race pertama dan kedua seri final punya peluang jadi juara. Pasalnya dia berhasil menempatkan posisi kedua saat sesi kualifikasi atau penentuan grid.

Baca Juga : SSS Bekerjasama dengan AHM, Rilis Part Modifikasi Buat Honda CRF150L

Gear SSS yang diaplikasikan di MX-King Richard Taroreh

Tentu ini menjadi kebanggaan tersendiri dari SSS, salah satu produk gear dan rantai yang berkualitas. Bicara kualitas rantai dan gir SSS sudah terbukti kualitasnya di balap nasional bahkan Asia. Bukan asal ngomong, tapi portal ini sudah rajin mengulas. Aji

Baca Juga : Terbukti Nyata! Ketahanan Rantai SSS Mencapai 3 Tahun

Hasil Amended UB150