Final ARRC 2109 Thailand: Tekad Juara UB150 Bersama YRI, Aldi Satya dan Wahyu Nugroho Siap Berikan Yang Terbaik!

Otoinfo.id – Seri final gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) akan dihelat di Chang International Sirkuit, Buriram, Thailand, akhir pekan ini (29 Nov-1 Desember). Ini merupakan momen penentuan juara umum, seperti pada kelas Underbone 150 (UB150) dimana ada Aldi Satya Mahendra dan Wahyu Nugroho siap tampil maksimal untuk meraih prestasi terbaik.

Aldi Satya Mahendra memiliki peluang untuk meraih juara umum UB150. Berbeda 34 poin dari posisi pertama dan lebih dekat lagi dengan urutan ke-2, ke-3 dan ke-4. Poin maksimal (50) dalam satu seri menjadikan peluang pembalap asal Yogyakarta ini terbuka.

Aldi Satya Mahendra (UB150)

Perjuangan yang patut diapresiasi mengingat Aldi Satya Mahendra ataupun Wahyu Nugroho yang membesut Yamaha MX King 150 adalah rookie atau pendatang baru dalam Asia Road Racing Championship musim 2019. Mereka berdua terbukti spesial sudah merasakan podium beberapa kali dalam perjalanan ARRC 2019.

Baca Juga : Final ARRC 2019 Thailand: Punya Track Record Podium, Duet YRI AP250 Siap Tampil Maksimal

“Untuk persiapannya, saya sudah latihan fisik dan juga latihan skill diatas motor. Saya sangat optimis dan akan fokus di seri terakhir ini karena saya masih memiliki peluang untuk mendapat gelar juara, mohon doa dan dukungannya,” tutur Aldi Satya Mahendra yang masih berumur 13 tahun dan berada di deretan ke-4 dalam klasemen sementara UB150.

Wahyu Nugroho (UB150)

Wahyu Nugroho pun siap untuk memberikan hasil yang terbaik pada race final nanti. “Saya sudah melakukan persiapan fisik sebelum seri terakhir di Thailand, saya akan lebih fight dan fokus untuk hasil yang terbaik sehingga saya bisa menutup musim 2019 ini dengan baik,” timpal Wahyu Nugroho yang ada di urutan ke-8 dalam standing point UB150.

Bagi semua pecinta balap tanah air, ayo dukung mereka demi mengharumkan nama bangsa Indonesia lewat prestasinya dikancah balap Asia. Gasspoll!! Taufik