Final Battle Honda Modif Contest 2019 Yogyakarta: Karya Modifikasi Anak Bangsa, Bersaing Meraih Tahta Juara!

Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 Yogyakarta

Otoinfo.id – Perhelatan Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 dilangsungkan di Hartono Mall Yogyakarta, Minggu (17/11). Yup, ini merupakan rangkain akhir dari seluruh rangkaian yang sebelumnya digelar di 14 kota besar di Indonesia. Meliputi Pekanbaru, Manado, Denpasar, Surabaya, Banjarmasin, Solo, Samarinda, Makassar, Cirebon, Malang, Bandung, Medan, Pontianak dan Jakarta.

Tampilan Motor Modifikasi Para Finalis Honda Modifikasi Contest (HMC) 2019 Yogyakarta

Ada 9 kelas yang dilombakan, yakni All Stock/Bolt On & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006, kategori Matic & Cub Stock/Bolt On, Matic & Cub Advance, Sport Naked.

Baca Juga : Kustomfest 2019 (Yogyakarta) : Back To The Roots, Gairah Modifikasi Para Builder Tanah Air!

Ada pula Sport Fairing, Sticker/decals, Racing Style, Community Touring untuk kategori sepeda motor dengan produksi diatas tahun 2006. Selain itu juga dibuka kelas untuk semua kategori skutik cub dan sport Honda dari semua tahun produksi yakni kelas Free For All (FFA).

Sebanyak 120 Finalis Bersaing di Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 Yogyakarta

Peserta Final Battle ini merupakan peraih juara pertama tiap kelas dari 14 region sebelumnya. Tercatat 120 finalis dari semua region bersaing merebutkan gelar 3 modifikator terbaik untuk kategori Nasional Champion Matic & Cub, National Champion Sport dan National Champion Free For All (FFA).

Baca Juga : Modifikasi Honda Beat (2015) : Konsep Adventure Touring, Habiskan 8 Juta?

Gelaran ini menarik perhatian banyak pengunjung. Yup, tak sedikit pengunjung yang berhenti untuk mengabadikan motor-motor Honda dengan modifikasi yang unik. Dimana untuk HMC 2019 yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor ini diikuti sebanyak 2.350 peserta dari total 14 regional. Wow!

Keramaian Perhelatan Final Battle Honda Modif Contest (HMC) 2019 Yogyakarta

“Dengan adanya perhelatan Honda Modif Contest ini, Honda ingin membuktikan bahwa selain dapat dijadikan pendamping setia untuk mobilitas sehari-hari sepeda motor Honda juga mudah dimodifikasi sesuai dengan kreativitas dan selera penggunanya. Namun demikian, seluruh modifikasi yang dilakukan tetap harus mengedepankan unsur keamanan,”pungkas Darmawan Tjondrodihardjo, Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta. Taufik