Final Gadhuro Drag Bike 2019 Jepara: Come Back Bersama Aben Racing, Gery Percil Juara Umum Sedeed!

Gerry Percil Come Back Bersama Aben Racing

Otoinfo.id – Rangkaian seri Gadhuro Drag Bike 2019 telah selesai dilaksanakan. Seri finalnya dilangsungkan di Jl. Teluk Awur, Jepara, Jateng (14-15/12). Nah, yang jadi juara umumnya adalah Gery Percil bersama tim Aben Racing. Dia juara umum Seeded atau kategori paling tinggi.

Ini menjadi momen come back Gery Percil, pasalnya di tahun 2018 prestasinya sempat menurun. Padahal di tahun 2017 dirinya berhasil meraih juara umum di IDC (Indonesia Drag Championship).

Hans (Kanan): Sukses Pada Musim Pertama

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Dipacu Gery Percil, Ninja STD RC3 Aben Racing RRT Tembus 7.167 Detik!

Kembalinya Gery Percil yang asli Madiun, Jatim itu di jalur juara, pastinya juga berkat gabungnya di tim Aben Racing, skuad kuning itu milik Hans. Kekompakan serta kerja kerasnya telah dibayar dengan hasil yang memuaskan. Fakta bila di seri final kemarin, Gerry Percil main lebih tenang, mengeksekusi setiap kelas poinnya.

Yup, dari klasemen sementara kelas poin sebelum seri final, Gerry belum memastikan gelar juara. Mengantongi total poin 259 dan hanya terpaut 26 poin dengan Erwin Sredek. “Alhamdulillah, tahun ini bisa kemabali mempersembahkan gelar juara umum bersama tim Aben Racing. Suasana kekeluargaan dari tim yang terbangun, jadi modal kuat melakoni tiap serinya,”ujar joki dengan nama asli Gerry Setiawan itu.

Baca Juga : Hasil Juara Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara (15 Desember)

Atas hasil itu tentunya akan menjadi sebuah awal yang baik bagi Gery Percil untuk menyambut musim balap 2020 mendatang. Jadi pertanyaan, akankah Gerry Percil tetap bersama Aben Racing dimusim depan,”Tetap dengan dua joki, salah satunya Alvan Cebonk. Akankah Gerry Percil tetap bertahan?Tunggu saja karena masih rahasia. Haha,”tukas Hans selaku pemilik tim dengan senyum sumringah. Wow! Wawan/Aji

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here