Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Ambisi Erwin Sredek Raih Double Champions!

Ki-Ka; Irwan-Erwin Sredek-Setyoko Penceng: Off di 2020

Otoinfo.id – Seri final Gadhuro Drag Bike Series 2019 akan menjadi penentuan akhir siapa yang berhak menyandang titel juara umum musim ini. Itu akan dihajat di Sirkuit NP. Jl. Teluk Awur, Jepara, Jateng selama dua hari yakni Sabtu-Minggu, 14-15 Desember.

Seperti pada perebutan juara umum open (seeded), ada Gery Percil yang memimpin klasemen sementara dengan perolehan 259 poin. Tapi bukan hanya Gery Percil yang berpeluang meraih juara umumnya. Ada joki asal Mojokerto, Jatim yang belum lama ini berhasil menjadi juara umum event IDC 2019. Itu adalah Erwin Riddo Sony Kurniawan yang tenar dengan nama Erwin Sredek

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara: Menanti Sang Jawara, Lihat Dulu Klasemen Sementaranya!

Bersama tim Bekantan Speed, Sredek menempati posisi kedua dengan perolehan 233 poin, terpaut 26 poin saja dengan pemuncak klasemen. Artinya, peluangnya masih terbuka lebar. Jika saja nanti berhasil raih juara umumnya, tahun ini akan menjadi tahun terbaik bagi Sredek karena bisa meraih dua gelar dalam event yang berbeda.

Tim Bekantan Speed Banjarmasin faet RRT PRK Creampie

Persiapan maksimal sudah dilakukan, ada harapan dalam benaknya. “Pokoknya bismillah dan berusaha, semoga final besok diberi kelancaran dan bisa mendapatkan hasil yang diinginkan,” senyum Erwin Sredek.

Baca Juga : Jelang Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara: Tambah 2 Kelas Baru, Bakal Tambah Seru!

So, bakal ada drama seru di putaran final nanti. Kita lihat saja siapa yang berhasil meraih gelar juara umum Gadhuro Drag Bike Series 2019 yang seri finalnya akan digelar di Sirkuit NP. Jl. Teluk Awur, Jepara, Jateng pada Sabtu-Minggu 14-15 Desember besok. Taufik