Final Gadhuro Drag Bike Series 2019: Dwi AW Raih Gelar Juara Umum Pemula!

Dwi Aw : Juara Umum Kategori Pemula

Otoinfo.id – Dwi Aw raih gelar juara umum kategori pemula untuk yang kedua kalinya. Kali ini dalam hajatan Gadhuro Drag Bike Series 2019 yang seri finalnya berlangsung di Sirkuit NP. Jl. Teluk Awur, Jepara, Jateng (15/12).

Sebelumnya, Joki asli Yogyakarta itu sukses raih juara umum dalam event IDC 2019. Hebat memang, raih dua gelar juara di satu musim. Beda event pula.

Baca Juga : Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara : Lagi-Lagi Dwi Aw Juara, Tuntaskan Pertarungan Ninja STD Pemula Dengan Time 7.164 Detik!

Dwi Aw yang akrab disapa Agus Kentus ini tampil begitu Kompetitif. Cara balapnya memang sudah bukan lagi seperti joki pemula, dan terbukti jadi ancaman bagi joki seniornya. Bahkan dikelas Matic TU 200 cc open, doi memecahkan rekor Nasional 7.301 detik.

Dwi Aw

Bukti nyata pada final Minggu lalu (15/12). Sukses raih juara umum dan borong piala. Antara lain kelas Sport 2T STD 155 cc (pemula point) podium 1, kelas Bebek 4T TU 130 cc (pemula point) podium 5, Matic TU 200 cc (pemula point) podium 2, kelas Satria FU Porting podium 2 dan Matic TU 200 cc (open) podium 1.

Baca Juga : Hasil Juara Final Gadhuro Drag Bike Series 2019 Jepara (15 Desember)

Hasil itu membuatnya semakin optimis di musim depan. “Semoga tahun depan bisa memberikan yang lebih baik lagi dari apa yang saya raih sekarang. Intinya selalu bersyukur, berdoa serta usaha, tidak ada yang tidak mungkin dan bismillah tahun depan harus lebih semangat lagi,” ucap Dwi Aw yang sukses raih dua gelar juara umum pemula di musim balap 2019. Sip! Taufik