Final Gadhuro Road Race 2019 Kudus: Perjuangan yang Terbayarkan, Skuad RacingHell Juara Umum Pemula!

Otoinfo.id – Seri terakhir alias final Gadhuro Road Race 2019 Series menjadi momen penentu juara umum. Baik Open maupun Pemula, di Sirkuit NP Balai Jagong, Kudus kemarin (22/12) baru keluar siapa juaranya. Itu karena poin di klasemen belum ada yang berhasil mengunci. Terutama di kategori Pemula, poinnya rapat. Namun, juara umum Pemula berhasil diboyong tim RacingHell Monando FOBM Grobogan DWP28 atau bisa disebut skuad RacingHell.

Tim itu milik joki drag bike nasional Bayu Ucil yang berasal dari Purwodadi, Jateng. Lewat pembalap Stefano Rossi, perjuangan skuad RacingHell terbayarkan. “Ya, karena perjalanan dari awal seri cukup berat. Ini tahun awal turun di seri road race dan pembalap butuh penyesuaian juga ke motor kita,” ungkap Bayu Ucil yang mengatakan kalau di awal seri sempat tercecer di posisi 12 klasemen.

Baca Juga : Jelang Gadhuro Road Race Slawi 2019: Skuad RacingHell Bakal Perbaiki Poin Pemula

Namun berkat kerja keras dan kekompakan skuad RacingHell, di setiap seri mereka mampu perbaiki klasemen hingga berhasil menjadi juara umum Pemula. Ini memang hasil yang manis bagi skuad RacingHell, mengingat tahun 2019 adalah tahun pertama ikut full seri di ajang road race.

Nah, atas hasil itu, bagaimana target skuad RacingHell selanjutnya? Ternyata untuk target kedepannya mereka akan tetap gasspoll di Gadhuro Road Race Series, “Dan juga akan mencari event kejurda yang berbobot lainnya. Lalu untuk tingkatan lebih tinggi belum ada bayangan. Karena pastinya butuh support dari sponsor,” ujar joki drag bike yang sukses dengan brand apparel RacingHell.

Baca Juga : Hasil Juara Final Gadhuro Road Race 2019 Kudus

“Yang pasti sangat bersyukur, Alhamdulillah untuk hasil juara umum Pemula Gadhuro Road Race 2019 ini,” tukasnya. Yup, kita tunggu sepak terjangnya tahun depan! Aji