Final HDC 2019 Cimahi: Bikin Heboh! ART Yogyakarta Gabung ART Kalimantan, Total 15 Pembalap!

ART Yogyakarta Gabung ART Kalimantan di Final HDC 2019 Cimahi

Otoinfo.id – Gelaran final HDC 2019 yang berlangsung di sirkuit Brigif Cimahi Bandung dibikin heboh dengan paddock milik Astra Motor Racing Team (ART), pasalnya paddock bernuansa merah putih dan biru itu terlihat paling panjang diantara team lain yang turun di HDC (23/11).

Penampakan Paddock ART Yogyakarta & ART Kalimantan

Total ada 15 pembalap dan 18 motor yang bakal meramaikan gelaran final HDC musim ini, dan itu merupakan team terbesar di HDC. “ART Yogyakarta sendiri ada 9 pembalap, ART Kalimantan juga turun 6 pembalap jadi total ada 15 pembalap dari ART sendiri,” bilang Rudi Hadinata Manager team ART Yogyakarta.

Baca Juga : Final HDC 2019 Cimahi: Menanti Aksi Skuad ART Jogja, Targetkan Best Team dan Rider!

Kerennya lagi, semua pembalap ART bakal turun di hampir semua kelas utama dan diprediksikan bakal borong podium nih dengan total pembalap sebanyak itu. “Pembalap expert ada 5, untuk novice ada 5 juga, sedangkan rookie ada 2 pembalap dan U12 ada 3 pembalap. Jadi bakal lebih ramai nih,” tambah Iwan Hari Susilo Manager ART Kalimantan.

Total 15 pembalap dan 18 motor yang bakal meramaikan gelaran final HDC 2019 Cimahi

Adapun kelas yang bakal diikuti seperti HDC1, HDC2, HDC3, HDC5, HDC8 supermoto. “Tidak ada target sih, tapi kami akan berusaha maksimal supaya bisa podium di semua kelas yang diikuti. Dan semoga baik tim ART Kalimantan maupun ART Yogyakarta bisa memberikan hasil memuaskan di balap penutup musim ini,” harap Rudi lagi. ATH