Final Indoclub 2019 Sentul: Bawa Pembalap Barunya, Skuad Aira YDJ14 Akai Jaya The Strokes 55 Raih Hasil Baik

Otoinfo.id – Skuad Aira YDJ14 Akai Jaya The Strokes 55 mampu tampil optimal di seri final Indoclub Championship 2019 yang digelar di Sentul Karting Circuit, Bogor (8/12). Ini juga menjadi catatan penutup musim balap 2019 yang manis bagi tim asal Palu itu.

Pada kelas utama Super Pro, Ervantona dan Janoer Deden yang jadi andalan berhasil meraih 4 podium. Masing-masing podium 3-4 Race 1 dan 2-3 Race 2. Catatan bagusnya di race kedua, Ervantona mampu kasih perlawanan dan sempat pimpin jalannya balapan beberapa lap. Begitu pula dengan Janoer Deden, dia selalu konsisten di barisan depan.

Aksi Janoer Deden dan Ervantona

Baca Juga : Hasil Final Indoclub Championship 2019 (Minggu)

Lalu untuk kelas Underbone meraih 1 podium di Race 2. Ya, Ervantona yang meraihnya dengan berhasil finish ke-4. Oh ya, kali ini tim yang dibackup tuner Bima Aditya The Strokes 55 itu juga hadirkan Riky Ibrahim.

Pembalap yang tahun depan akan membela tim Aira itu mampu kasih hasil yang tidak mengecewakan. Pada kelas MP1, Riky Ibrahim yang memacu MX-King tampil baik dan berhasil menorehkan podium ke-4. Tentu ini juga jadi catatan bagus untuk ujian balap pertama kali dengan tim barunya.

Baca Juga : Kontrak Lebih Tinggi, SM Lebih Besar, Ini Alasan Riky Ibrahim Tetap Tinggalkan MPRT!

“Bersyukur untuk hasil kali ini, masih dikasih rezeki di akhir musim Indoclub Championship 2019,” ungkap Dendy dari Aira. Pastinya keberhasilan tim Aira YDJ14 Akai Jaya The Strokes 55 di akhir musim, akan menjadi semangat baru buat menyambut musim depan. Aji