Final Indoclub 2019 Sentul: Hasil Riset Pembalap, Matic Ini Juara Kelas FFA, Velgnya RCB dan Pakai Karbu UMA!

Otoinfo.id – Hari pertama gelaran Indoclub Championship 2019 putaran final, Sabtu (7/12), melombakan kelas-kelas Matic. Disini semua motor Matic dari berbagai daerah hadir untuk bertarung. Mulai dari Matic STD sampai FFA banyak diikuti peserta.

Yang paling ditunggu tentu kelas FFA, ini merupakan kelas paling bergengsinya Matic. Motor-motor kencang bertransmisi otomatis ada di kelas yang disebut Super Matic FFA ini. Pertarungan di kelas ini pun ketat dan seru. Tak kalah menarik dengan perang 2T yang akan dilangsungkan besok, Minggu (8/12).

Baca Juga : Hasil Final Indoclub Championship 2019 Sentul (Sabtu)

Aldy M Taufik, R21 Workshop PWK Raisa234 Agen Sanur Bams Racing.

Nah, yang jadi juara di kelas para raja Matic ini adalah Aldy M Taufik. Pembalap asal Subang itu memacu Yamaha Mio Soul berwarna biru dari tim R21 Workshop PWK Raisa234 Agen Sanur Bams Racing. Matic ini boleh dibilang spesial, powernya tidak hilang walaupun selalu dipush oleh pembalap bernomor 225 itu.

“Kapasitas mesinnya 225 cc, serupa dengan nomor startnya sang joki,” kata Riko dari R21 Workshop yang juga menyebut kalau karbunya pakai UMA Racing ukuran 34. “Oh ya, ini motor hasil riset pembalap loh, Roby Rizaldi dan Ali Bams,” imbuhnya.

Karbu UMA Racing 34 dan Velg RCB SP522.

Baca Juga : Mengenal Produk Aftermarket Racing Boy (RCB), Produk Handal Juara Nasional!

Matic ini juga mengandalkan velg RCB SP522 ring 14. Velg yang saat ini jadi andalan di balap nasional itu memang punya ukuran buat Matic. Velgnya terkenal ringan dan stabil, desain palangnya aerodinamis. Jadi cocok buat menopang matic dengan power besar seperti itu. Mantap pokoknya..!! Aji