Final Indoclub 2019 Sentul: Perdana Bawa MX King HDS, Rio Andrianto Raih Podium Ketiga!

Rio Adrianto Pacu MX King HDS, Perdana Bersama Ratna Property

Otoinfo.id-Skuad Ratna Properti tarung di IndoClub Championship bukan hal baru. Tim milik M.Said itu petarung reguler dievent garapan D’Motorsport itu. Tapi di Seri Final akhir pekan kemarin (8/12), tim asal Jakarta itu punya hal baru dan spesial.

“Seri final kemarin kita menggandeng Om Hawadis untuk spek MP1. Ini pilihan prestise bagi kita bisa bekerjasama dengan mekanik senior selevel Om Hawadis,”ungkap Bos Said-sapaan akrab pemilik tim yang sukses dengan bisnis properti itu.

Baca Juga : FDR Day 2019 Riding Culture, Ajang Balap Drag Bike Garapan D’Motorsport Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

Yup, seperti yang diketahui sebelumnya bahwa tim ini pada seri sebelumnya mempercayakan pada Fikri Setiawan akrab disapa IKI88 pada spek MP1. So, Rio Adrainto selaku rider andalan Ratna Properti dituntut bisa beradaptasi. Alhasil, rider asal Jabr itu mampu memebri perlawanan dengan meraih podium ketiga.

Hasil yang tak mengecewakan untuk main perdana dengan korekan mekanik yang berbeda. Apalagi pertarungan di MP1 Mix diikuti rider senior seperti Reynaldi Pradana dan R. Fadhil, keduanya berda dipodium 1 dan 2. Nah! Bukti bila Rio Adrianto cepat beradaptasi dengan karakter power HDS. Mantap! Wawan

Baca Juga : Pembalap Cilik Valera Oktavianus Harumkan Indonesia di Ajang Cub Prix Malaysia