Final Indoclub 2019 Sentul: Prime Gears Kasih Diskon Hingga 50 Persen, Helm Cargloss Retro Paling Laris!

Eric Saputra, owner Prime Gears dan Cargloss.

Otoinfo.id – Dalam ketatnya persaingan seri terakhir Indoclub Championship 2019 di Sentul Karting Circuit, Bogor (7-8/12), ada booth sponsor yang juga kasih diskon spesial. Salah satunya adalah booth Prime Gears yang menyediakan apparel riding premium dengan berbagai merek. Seperti RS Taichi, Alpinestar dan lainnya.

Di seri final ini, Primer Gears kasih diskon 50 persen untuk Alpinestar, lalu diskon 13 persen untuk helm Cargloss. “Ada juga harga spesial VR46 T-Shirt serta VR46 Polo, dan masih banyak lagi,” ujar Eric Saputra, owner Prime Gears dan juga Cargloss.

Baca Juga : Spesial Ultah Ke-13, Yamaha Mekar Motor Kasih Diskon Buat Service dan Belanja di Prime Gears

Apparel RS Taichi dan VR46

Untuk helm Cargloss tersedia berbagai tipe. Salah satu yang laris manis sampai saat ini adalah helm tipe Retro. “Ini helm yang saat ini dikenal dengan helm Jokowi. Saat ini responnya masih bagus dan permintaannya tinggi. Bukti dari kualitas yang kami berikan dan desain klasik yang tersedia berbagai macam warna,” kata Bos Eric sapaan akrabnya. Untuk helm Retro yang dimaksud, itu yang dipegang oleh Bos Eric di foto utama.

Helm Cargloss tersedia berbagai macam tipe.

Baca Juga : Ini Line Up Arai dan RS Taichi Terbaru, Makin Beragam Hadir Mei Mendatang

Yup, untuk itu bagi yang datang ke final Indoclub Championship 2019 jangan lupa datang ke booth Prime Gears ya. Dapatkan diskon dan harga spesial yang ditawarkan! Aji