Final Indoclub 2019 Sentul: QTT RX-King Super Pro, Tercepat Ahmad Saugi!

Otoinfo.id – Sesi kualifikasi (QTT) atau penentuan grid start kelas paling bergengsi yakni RX-King Super Pro telah selesai dilaksanakan. Kali ini Indoclub Championship 2019 tengah memasuki putaran final. Bertempat di Sentul Karting Circuit, Bogor (8/12). Yang jadi pembalap tercepat di kelas ini adalah Ahmad Saugi.

Pembalap yang membela tim Merburg’s Racing Verrus MD itu mencatatkan waktu 57.042 detik. Sementara keduanya adalah Reynaldi Pradana yang diikuti M. Nurgianto ketiga. Sedangkan Wawan Wello ada di posisi keempat.

Baca Juga : Hasil Final Indoclub Championship 2019 Sentul (Sabtu)

Ahmad Saugi mengaku saat jalannya QTT tadi memang sudah push dari awal. “Ya dari awal saya memang push terus. Saya tadi jalan sama M. Nurgianto dan Reynaldi Pradana. Kebetulan motor lagi enak dan posisi saya ada dibelakang mereka berdua. Jadi bisa cetak waktu paling cepat,” ungkap Ahmad Saugi.

Baca Juga : Final Indoclub 2019 Sentul: Prime Gears Kasih Diskon Hingga 50 Persen, Helm Cargloss Retro Paling Laris!

Yup, walaupun ini baru sesi penentuan grid start, tapi pertarungan sudah terlihat memanas. Bisa dilihat dari catatan waktu yang ada dibawah Ahmad Saugi. “Doakan saja nanti race bisa jadi juara,” imbuh pembalap bernomor 333 itu. Gasss…!!! Aji